Laman

Senin, Desember 24, 2012

Hmmm

Entah apa yang harus aku lakuin sekarang. Mau belajar, udah bukan jamnya lagi. Mau main, lagi ngga pengen. Mau makan, udah kemaleman, terus ga ada makanan juga. Mau tidur juga ngga bisa. Minum obat biar tidur, udah kelewat dosisnya. Makanya sekarang lagi ngebego sambil dengerin lagu, nungguin saat dimana mata ini udah capek dan ga bisa ditahan buat melek.

Sumatif 1 emang bener-bener di depan mata banget, tapi masih banyak materi yang belum aku pelajarin. Sekarang ini libur panjang, dimana banyak orang pergi liburan ke luar kota atau luar negeri, yang perantauan pada kembali ke tanah kelahirannya, ada juga yang ikut kegiatan badan kemahasiswaan, ada yang main-main aja dirumah, dan ada yang belajar terus sampe capek kayak aku ini.

Jujur aja, kalo boleh milih aku juga ngga mau belajar gini, maunya main, intinya nikmatin hidup selayaknya orang normal lah. Tapi, hidup itu pilihan, dan pilihan yang aku ambil menentukan pilihan lain di masa depan. Jadi mau ngga mau harus belajar, kalo ga belajar siap-siap aja mati, innalillahi wa inailaihi rojiun. Segala sesuatu itu milik Allah dan akan kembali lagi kepada Allah *sejujurnya lupa artinya apaan*

Dan yang paling berat saat ini adalah, aku lagi sakit. Sakitnya apa? pilek sama sakit tenggorokan. Alhamdulillah sekarang udah agak mendingan sih. Tapi pas hari Kamis sama Jumat kemaren itu parah banget, sampe Jumat paginya ga masuk kuliah saking ga enak badannya. Siangnya tetep masuk, soalnya ada praktikum PA sama anatomi. Aku udah yang ga konsen banget pas praktikum tapi mau ga mau harus bisa, harus ngerti, biar kedatanganku ke kampus kali ini ada gunanya, ga pulang dengan otak kosong. Bener-bener sakit rasanya harus bertahan ditengah kondisi badan yang lagi ga enak. Sakit banget.

Ya sekian dulu deh curhatan ga jelasnya hari ini. Postingan yang menarik-menarik *walaupun sebenernya ga ada sih secara hidup lagi datar-datarnya cuma rumah kampus rumah kampus* nanti bakalan menyusul yaa. See you next post :)

2 komentar:

Bella Citra Dinasti mengatakan...

Semangat semangat ibu dokterrrr! ! :) Semoga lancar terus yaaaaa :)

Laras mengatakan...

aamiin makasih yaa :D