Laman

Minggu, Desember 09, 2012

Sampai hari ini aku masih bener-bener ga percaya bahwa aku adalah satu diantara 228 orang paling beruntung sedunia ini. Sebenernya mau cerita lebih lanjut ada apa sampe aku ngepost kaya gini, tapi ntar ajalah pas libur. Terima kasih untuk Tuhan yang udah menempatkan aku di tempat yang (insya Allah) terbaik menurut-Mu, mempertemukan aku dengan orang-orang hebat ini, dan merekalah yang membuat aku bertahan disini sampai sekarang walaupun banyak hambatan yang harus dilalui. Makasih juga buat Rendra yang udah mau jadi ketua angkatan yang bisa mimpin kita semua dengan baik, intinya aku bener-bener bersyukur banget bisa ada disini sampe hari ini. 

calon-calon 7 Stars Doctor yang sukses dan profesional di masa depan

Love you, 2011maju 


2 komentar:

A K U B I S A M A K A A K U B E R U S A H A mengatakan...

wah , salut deh mbak .
Menjadi salah satu bagian yang terbaik

Laras mengatakan...

thanks :)