Laman

Jumat, Januari 11, 2013

Header

Blog ini punya herder? Herder? 

Yang kaya gini??






Ciyus? Miayam????




Itumah anjing.



Blog ini punya header?



Header??


Ciyus? Migoreng???? Mana, mana????



Liat aja sendiri. Ada di atas, yang gede.




Udahan dulu ya OOT nya. Iya, blog ini sekarang punya header. Dulu juga punya sih, yang kaya gini nih, masih inget ga?


Header jaman dulu banget ini, dibikinnya pas taun kadal hahaha. Aku sendiri juga lupa kapan masangnya. Header yang sekarang.....menurut aku yang masih amateur banget soal desain udah cukup lumayan lah. Ntar kalo aku punya duit aku mau hire orang buat bikin tampilan blog ini sebagus mungkin, kalo bisa lebih bagus daripada wordpress orang-orang haha. Biarpun orang mandang header ini header abal-abal, paling ngga lumayan lah bisa berkarya......di blog sendiri :)

Tidak ada komentar: