Laman

Jumat, Januari 04, 2013

Liburan

Halo semuanya!!! Akhirnya aku balik lagi kesini hahahaha. Kemaren juga ngepost sih tapi postingan ga jelas gitu, sekarang ini mau post yang beneran. Emang dasar langganan ngepost pas liburan ya, maklum namanya juga orang sibuk *ga lebay juga sih sibuknya*. Jadi aku selama ini cuma buka blog cuma buat post ga penting, liat-liat, sama bales-balesin komen orang. Sekarang ini aku lebih sering blogwalking ke blog orang sih, entah yang blogspot, wordpress, maupun tumblr. 

Paragraf pertama baru intermezzo nih, sekarang yang benerannya. Alhamdulillah modul muskuloskelethal udah selesai ga pake H. Semua ujian udah dilalui dan sekarang tinggal nunggu hasilnya, semoga aku bisa dapet nilai bagus, ga remed, dan tentu saja naikin IP hahaha aamiin. Bener-bener berharap banget ga remed ini secara kemaren ujiannya juga...ya tidak perlu dijelaskan lah. Aku rasa kalian semua udah ngerti. Pas modul ini, terutama akhir-akhir, udah kena sindrom liburan, jadi belajarnya juga main-main, ditambah ujiannya susah, jadi ya tinggal tunggu mukjizat Allah deh. Karena modul udah selesai, jadi sekarang waktunya liburan!!! Biarpun liburan kali ini bakalan pseudo, tapi ga se pesudo tahun kemaren dimana awal-awal tahun ini lagi sibuk banget sama kaderisasi badan-badan. Sekarang kan aku ga daftar badan lagi, jadi agak enakan lah. Palingan cuma mau urus riset skripsi dan beberapa urusan lainnya. Liburan ke luar kota atau negeri? No idea lah.

Liburan ini rencananya mau apa ya? Mulai dari yang ga penting dulu deh. Aku pengen bikin header buat blog ini, yang dari kemaren ga kesampean, mau pasang logonya juga secara resmi. Terus aku mau main The Sims, install yang belum di install, mau baca buku yang udah ada tapi belum dibaca atau belum diselesein. Bukan buku kedokteran ya hahaha. Sama aku juga mau ngelanjutin cerita yang pernah aku bikin di blog ini tapi ga aku ketik-ketik. Kalo yang penting, udah disebutin kan di atas, riset skripsi, sama ngerjain artikel Korpus. Sebenernya masih ada lagi sih cuma ntar kebanyakan kalo ditulis disini.

Okay, sekian dulu ya postingan kali ini. Semoga mengobati rasa kangennya sama penulis blog ini. See you next post :D

Tidak ada komentar: