Laman

Minggu, Januari 06, 2013

Team Building Senior

Kemarin, hari Sabtu tanggal 5 Januari 2013, ada satu kegiatan yang sangat menyenangkan, yaitu team building Senior!! :D . Tapi sayangnya kita ga bisa full team padahal ini udah mau diujung kepengurusan loh :(. Jadi pertama aku ke Hall A Soemantri dulu buat nonton basket putri FKUI vs FKG Trisakti (Atma Cordis) sekalian ketemuan sama yang lain. Pas aku sampe disana jam 2 an baru ada Kak Ucup, Cece, Syifa, Rori, sama Luther. Pertandingannya sih cukup seru tapi miris aja ngeliat FKUI skornya 0 melulu. Sampe akhirnya ada bola yang masuk langsung seneng gitu kita. Ga lama kemudian Cyko dateng, terus pas pertandingan kelar Ijan dateng. Sebenernya sebelum itu Sisi juga udah dateng tapi ngobrol dulu sama temennya. Oiya, aku juga ketemu sama temen aku di 34 dulu, Aya. Sekarang dia di FKG Trisakti dan tadi ikut tanding basket. Bener-bener ga nyangka banget bisa ketemu secara udah lama banget ga ada kabar. Terus kita ngobrol-ngobrol sebentar. 

Sekitar jam 3 an, kita semua ke A&W buat ketemu Inayah sama Nindi yang udah nungguin tapi ga mau masuk ke Hall A soalnya bayar 10 ribu hahaha. Ternyata, pas udah masuk, Inayah sama Nindi baru aja keluar dari A&W. Abis itu nyari makanan sampe pusing, soalnya semuanya pada bilang terserah mau dimana biarpun udah pada laper. Tadinya mau di foodcourt tapi bingung makan apaan. Akhirnya kita mutusin buat makan di Wendy's. Eh tapi Kak Ucup sama Rori malah salah masuk restoran, malah ke A&W padahal yang bilang di Wendy's ya Kak Ucup itu. Terus makan di Wendy's sambil ngobrol-ngobrol ga jelas sampe jam setengah 5. 

Abis makan kita foto-foto di depan Hall A dan lanjut ke Inul Vizta buat karaokean. Sayang, Luther ga ikut karaokean, lagi mau pacaran kali hahaha kebetulan ada Kamila juga soalnya. Pas itu juga, Nizma, Kak Agung, sama Kak Dito dateng. Kita pesen di "kamar" yang gede banget soalnya kalo di kamar yang kecilan nambah orang dapet charge, lagian beda harganya cuma dikit. Di kamar itu juga ada kamar mandinya loh  terus monitornya ada 3 biji haha. Pas masuk aja kita udah terkaget-kaget wih ini ruangan gede banget, bener-bener buat karaoke keluarga. Kursinya aja sampe bisa dipake buat selonjoran saking panjangnya. Lagu pertama yang dinyanyiin itu lagunya Cakra Khan yang udah direquest sama Syifa. Terus nyanyi banyak lagu sampe sejam, ada lagunya Tompi, terus Ecoutez yang Percayalah, lagu Oasis, Payphone, pokoknya lagu karaoke masa kini dah hahaha. 

Abis karaoke sekitar jam 6 an kita ke tempat bowling. Tapi, disana rame banget dan waiting list nya ga tau harus nunggu sampe jam berapa. Setelah berunding, akhirnya kita mutusin buat ke foodcourt buat duduk-duduk aja sekalian nemenin Syifa yang mau buka puasa. Kita ngobrol panjang disana sampe akhirnya satu persatu pada pulang. Yang pertama pulang Nindi sama Inayah, terus disusul Sisi, Cece, sama Nizma yang mau pergi ke GI, entah mau belanja apa nonton Cinta Tapi Beda ga tau deh. Abis itu Kak Agung sama Kak Dito yang pulang. Tinggal kita berenam yang sisa. Kita ngobrolin banyak banget hal, mulai dari kisah cinta lama Kak Ucup sampe ngobrolin soal prinsip ga ngerokok, ga mabok, sama ga ML, terus tentang clubbing juga, intinya ngebahas soal pergaulan anak masa kini banget deh. Ini bagian yang paling seru dalam timbul. Ga lama kemudian, Ijan sama Cyko pulang. Sisa berempat deh. Pas berempat itu yang seru, ga kalah seru sama tadi. Kita ngomongin banyak soal Senior, semacam "eval" lah tapi bukan eval. Dari semua yang dikatakan sama Kak Ucup, biarpun dia ga mention ke aku, aku jadi ngerasa dosa banget. Banyak banget dosa yang aku perbuat di Senior selama ini. Kita juga ngobrolin soal kaderisasi BEM yang sebentar banget, sedangkan untuk tau karakter seseorang itu butuh waktu yang cukup lama. Pokoknya macem-macem deh yang diobrolin. 

Sekitar jam 8, aku pulang dan bagaimana kelanjutan timbulnya aku ngga tau hehe. Yang jelas ini timbul Senior yang paling menyenangkan dari semua timbul :D. 


Ini foto pertama kita

Pas "kampanye" Batik Day *gatau sih dalam rangka apa sebenernya*



Sama kaya yang diatas cuma beda pose
Timbul pertama di ruang BEM



It's A Break Time

Ini juga pas IBT, Ijan ketua acaranya makanya dia paling atas sendiri sedangkan cewe-cewe lain dibawah *ganyambung*
Bener-bener departemen yang super deh :D :D :D :D :D

Senior? Sportive!!!

Tidak ada komentar: