Laman

Senin, Februari 25, 2013

Ehem

Copas dari blog Tante Ira (irrasistible.wordpress.com), mayan kocak nih

Suatu hari, ada sebuah seminar tentang “Bagaimana Hubungan Cinta Anda dengan Suami” yang dihadiri oleh ibu-ibu dari berbagai kalangan dan profesi.

Saat para peserta ditanya, “Siapa yang sampai saat ini sangat mencintai suami ?”, semua peserta pun mengangkat tangannya.

Kemudian mereka ditanya, “Kapan terakhir kali Anda mengatakan kepada suami bahwa Anda mencintainya?”. Beberapa peserta menjawab hari ini, kemarin, dan ada juga beberapa orang yang lupa.

Lalu para peserta di minta untuk mengambil ponselnya masing-masing, dan mengirimkan pesan kepada suaminya dengan teks “Aku mencintaimu, Sayang..”. Setelah pesan terkirim, para peserta diminta untuk saling bertukar ponsel dan membaca pesan balasan dari suami.

Balasan dari suami masing-masing peserta pun beragam, di antaranya :

1. Siapa ini??

2. Eh… Ibunya anak-anak, kamu sakit ?

3. Aku juga mencintaimu.

4. Ada apa? Apakah kamu kecelakaan mobil lagi?

5. Aku nggak ngerti, maksudmu apa sih ?

6. Apa-apaan ini? Nyoba ngerayu aku ya? Aku nggak bakalan maafin kamu !

7. ?!?!?!?!?!?!!??!

8. Jangan banyak cengkuneklah, ngomong aja butuh berapa ?????

9. Apa aku lagi mimpi?

10. Ini sms buat siapa sih sebenarnya? Ingat yaaa !!! Kalau kamu nggak ngomong jujur, jangan salahkan aku kalau suatu saat bakal ada nyawa melayang !!!

11. Udah dibilang jangan minum, masih aja minum. Jadinya mabok kan?????

Tidak ada komentar: