Laman

Minggu, Maret 17, 2013

Feels Like Strangers

Biarpun ga ada hubungannya sama sekali, boleh lah dengerin lagu ini sambil baca postingannya....


Ini cerita udah disampein ke aku kira-kira 2 bulan yang lalu semoga ingetan aku masih fresh. 

Ada seorang cowo, sebut aja namanya Yudha. Sekitar tahun 2008, waktu si Yudha ini masih kelas 2 SMA, dia dapet kesempatan untuk ikut pertukaran pelajar ke salah satu negeri yang jauh banget dari Indonesia *yaiyalah jauh*. Dia ditawarin ikut ginian sama sekolahnya. Yudha ini bersekolah di sekolah homogen ternama di daerahnya. Pas pertukaran pelajar ini, Yudha kenalan sama cewe, sebut aja namanya Thia (because Bunga is too mainstream). Mereka berdua deket banget selama pertukaran ini, sebulan bareng-bareng terus pokoknya hingga akhirnya mereka jadian. Hubungan mereka bener-bener lengket deh biarpun LDR. Mereka ketemu cuma tiga bulan sekali, soalnya sekolah Yudha sekolah berasrama, di pedalaman daerah, sedangkan sekolah Thia itu sekolah biasa, di kota pula. Hampir setiap hari, kalo dapet jatah telpon di asrama, pasti Yudha pake buat telpon sama cewenya ini. Yudha bener-bener cinta sama Thia, sampe dia ngga tau bakalan jadi apa kalo ngga ada Thia di sisinya. Biarpun sebenernya kalo mereka lagi pacaran juga diawasin orangtuanya Thia mereka tetep jalan terus. Kisah cinta mereka ini bener-bener indah, sampe suatu ketika, Yudha dan Thia lulus SMA dan diterima di kampus impiannya. Yudha diterima di salah satu fakultas paling bergengsi di PTN ternama di Indonesia, sedangkan Thia diterima di jurusan impiannya di PTN di kotanya (jadi ceritanya mereka beda kota, kuliah tetep LDR). Pasca mereka berdua diterima kuliah ini, mereka liburan bareng ke suatu tempat. Pas liburan ini, Yudha minta sesuatu dari Thia (gini ga sih istilahnya). Yudha bilang ke Thia, boleh ngga aku cium pipi kamu? (secara mereka kalo pacaran diawasin orangtua Thia mulu jadi yang namanya bermesraan agak tabu kali ya). Thia ngebolehin, dan ciuman itu terjadi..............hahaha. Perkuliahan dimulai dan mereka mulai menjalani kehidupan kampus. Yudha jadi sibuk, punya temen banyak, ikut organisasi, pokoknya beda banget hidupnya dibandingin pas masih SMA. Thia pun juga gitu. Oleh karena itu, perhatian Yudha jadi agak kurang sama Thia, terus berkurang...............hingga akhirnya mencapai suatu titik dimana Yudha udah ngga betah lagi sama Thia. Yudha udah mulai ngasih sinyal udahan tuh. Dan, beberapa bulan kemudian. Yudha nelpon Thia. Dia bilang, "Cha (ini nama panggilan sayang samaran), kita udahan ya.....". Spontan Thia langsung nangis dan nangisnya ini berlangsung sampe berhari-hari. Thia bener-bener kecewa banget. Dan sejak itu, hubungan mereka berdua ya.......................feels like strangers.

Pas aku diceritain cerita ini, spontan pikiranku langsung flashback ke kejadian itu. Lumayan mirip rupanya kisahnya.........cuma bedanya ga pake nangis-nangis.

Yah, semoga mereka berdua diberikan yang terbaik oleh Tuhan ya :)

Tidak ada komentar: