Laman

Selasa, April 09, 2013

18

Oke jadi hari ini aku ulang tahun, ya angkanya udah ada di judul postingan haha. Sebenernya masih ga nyangka, masih mikir yang "udah setua inikah gue?", tapi masih belum bisa jadi dewasa, belum bisa bahagiain mama papa dan semua orang yang aku sayang, biarpun secara umur aku udah bisa beli rokok, udah bisa masuk klub malem, beli alkohol, dll.

Hari ini ngga ada yang spesial sih, ultah ya barengan sumatif 1 yang soalnya.....ga usah dijelasin lah ya gimana. Dapet ucapan dari temen-temen, kakak-kakak, terus ada juga ucapan dari socmed dan segala media chat haha. Terus tadi makan-makan di PH Buncit sama keluarga padahal mah niatnya mau bikin LTM huahahaha gagal sudah lah. Niat tinggal niat.

Anyway, aku mau ngucapin makasih banyak buat semua yang udah ngasih ucapan dan doa buat aku baik secara langsung, SMS, whatsapp, line, wechat, facebook, twitter, plurk, path, IG, telepati (kali ada gitu) pokoknya semua-muanya deh. Semoga tahun ini aku bisa jadi lebih baik lah daripada tahun sebelumnya, aamiin.

Kado? Belum dapet nih, mungkin ada yang minat ngasih? Huahahahahaha.

Sekian untuk hari ini daaan selamat tidur :)

Tidak ada komentar: