Laman

Sabtu, April 13, 2013

9

9, bukan 10. Hahaha

Pengen sedikit share soal kelompok DK di tingkat 2 ini. Pas awal-awal tingkat 2, agak ga yakin sih bisa deket sama mereka-mereka ini. Tapi lama-lama, jadi ngerasa seneng jadi bagian dari kelompok ini. Lebaynya, mereka bisa buktiin ke aku kalau yang namanya kebahagiaan itu ada, bener-bener ada, dan aku bisa rasain itu sama mereka mulai dari pas DK, praktikum, dan segala aktivitas bareng-bareng lainnya sampe pas timbul puncaknya. Langsung aja ya ke foto-fotonya.

Ini ngepost dari HP jadi ga pake caption ya hahaha males.

1. Ultah Fredy & Gloria, pas Tumbang
2. Ultah Bos, pas Kulit
3. Akhir DK Muskulo
4. Surprise party telat Umi, Ais, Bram (ga ada foto bareng huhu) pas abis pleno modul Gastro
5. Praktikum Biokimia Renal
6. Timbul pertama di Diva Tamani Salemba sampe malem
7. Akhir DK Renal dan ultah aku hahaha
















Masih ada tiga modul lagi yang kita akan hadepin bersama (termasuk Renal), gue tau diantara kita pasti kadang-kadang ada konflik dikit lah, tapi gue yakin kerikil-kerikil kecil ini (apasih bahasa gue) bisa bikin kita lebih kuat dan kita bisa jadi lebih baik, baik dari masing-masing individu atau kelompok 9 secara keseluruhan. Sampai saat ini kita udah bareng-bareng selama 8 bulan, perjalanan kita masih panjang, masih ada waktu untuk memperbaiki diri jadi lebih baik, dan semoga kita semua bisa sukses, ga cuma di tingkat 2 aja tapi juga di tingkat-tingkat selanjutnya, sampe jadi 7 Stars Doctor *aamiin*, dan kalo udah naik tingkat dan pisah kelompok pastinya, tetep kompak dan jaga terus ikatan per'kelompok'annya.

I love you, Bram, Mulia, Fredy, Dilla, Umi, Anom, Ais, Gloria, Fakhri



Kelompok 9? Sukses tingkat 2!!!!!

Tidak ada komentar: