Laman

Senin, April 01, 2013

Karena Saya Bingung, Saya Menulis

Ngga tau kenapa beberapa hari ini mood aku acak-acakan gara-gara banyak hal, salah satunya adalah sebuah hal yang sepele banget yang ga perlu dipermasalahin. Terus suka jadi galau sendiri padahal mah harusnya ga perlu. Aku tau ini ga baik tapi entah kenapa diri ini susah banget disuruh untuk sadar dan bangkit. Sampe aku ga bisa lagi ngontrol kata-kata dan tangisan kalo lagi curhat sama orang. Di socmed pun gitu, aku juga ngga bisa ngontrol. Untung punya plurk dua biji hahaha *kesannya forever alone banget ya*. Aku ga tau apakah ini efek dari ujian 4 minggu berturut-turut atau gimana makanya ada perubahan mood yang ga biasa.

Sebenernya tujuan dari aku nulis ini adalah buat nenangin diri aja di sela-sela belajar ujian praktikum Gastro yang nyelip di modul Renal ini lantaran kemaren ga jadi. Harusnya hari Rabu pas akhir minggu Gastro, terus diundur jadi Jumat, eh diundur lagi jadi hari Rabu minggu ini setelah pengurus modul berjuang keras menetapkan tanggal ujian. Yah semoga lancar dan LTM serta belajar buat suma 1 Renal yang jatoh Selasa minggu depan (9 April bero) ga terbengkalai. Urusan lain pun semoga lancar juga yayaya.

Aku ga tau apalagi yang mau ditulis jadi udahan dulu ya, see you next post :) Mohon doanya semua untuk 4 minggu kedepan :)

2 komentar:

Lala mengatakan...

( ._.)/(._. ) berjuanglah nak :'D aku akan selalu mendoakanmu. :')

Laras mengatakan...

sip sip makasih, kamu berjuang juga ya sesama sejawat hahaha bahasanyaaa