Laman

Selasa, Mei 07, 2013

2nd Day

Sebenernya ga ada niatan buat bikin diary sepanjang modul Kardio ini. Cuma karena kehabisan ide judul yaudah 2nd Day aja.

Di hari kedua ini tadi pagi bangun kesiangan gara-gara semalem kurang tidur, ditambah lagi dysmenorrhea yang bikin tambah ga semangat bangun. Harusnya sih hari ini masuknya jam 8 tapi gara-gara resched kuliah anatomi jadinya jam 7. Aku baru bangun jam setengah 7 dan buru-buru mandi terus berangkat ke kampus. Aku sampe kampus jam setengah 8an lewat pas kuliah masih berlangsung. Aku yang masih agak sedikit kesakitan biarpun udah minum obat ga bisa nangkep kuliah dengan baik. Jam 8 kuliah histologi, udah lumayan bisa fokus terus jam setengah 10 lanjutan resched kuliah anatomi yang tadi, tetep aja ngawang. Harusnya jam 10 itu kuliah PK tapi kan udah resched kemaren. Karena ngawang sepanjang perkuliahan anatomi, belajarnya besok aja deh pas DK. Jam 11 kuliah pembacaan outline faal. Disini ada kejadian yang agak menggelitik nih. Tadi pas pembacaan outline sedang berlangsung aku kan naro HP di meja terus Jona minjem. Kan mau buka HP (iPhone 5) biasanya teken dulu kan tombol kunci yang diatas. Terus tadi Jona mencet tu tombol agak kesulitan terus aku ngeliat dikit ke arah layar HP aku ada whatsapp masuk. Gara-gara agak kebingungan pas mencet tombolnya yang emang udah agak keras itu aku bilang aja ini tombolnya udah keras blablabla aku bukain kuncinya pake power button yang dibawah kan abis itu tinggal swipe. Diliat-liat bentar sama Jona terus dibalikin. Aku langsung buka HP buat whatsappan di menjelang akhir pembacaan outline faal itu. Alhamdulillah salah satu dari miracle itu udah dateng dan kecurigaan terhadap hal-hal yang aneh sedikit berkurang lah. Jam 12 rapat Sex Education yang tinggal sebentar lagi. Rapatnya bener-bener sejam dan jam 1 masuk lagi ke RK buat kuliah biokimia. Materinya banyak yang ngulang materi SMA sih tentang metabolisme otot gitu tapi terakhir-terakhirnya banyak juga hal-hal baru soal kolesterol dan kawan-kawannya.

Abis itu pulang, ngerjain LTM, tadinya mau ngelarin jam 6 tapi ngga bisa gara-gara dinamika kapiler yang super ngawang itu. Terus pergi sebentar ada urusan dan bagian ini di skip aja. Pulang, sampe rumah bikin LTM lagi terus akhirnya jadi tuh benda total 8,5 halaman dan didalamnya ada beberapa gambar berukuran kecil, sedang, dan besar. Sekarang LTM nya udah selesai di print (sambil nungguin print an ngetik post ini) dan aku mau fotokopi terus bikin slide. Semoga hari esok lebih baik daripada hari ini. Good night :)

Tidak ada komentar: