Laman

Rabu, Mei 15, 2013

Jangan Sekali-kali Deh, Jangan!!!

Sumber : @falla_adinda

Hati-hati sama omongan yg keluar dr mulut. Sebecanda apapun. Takut malaikat denger dan lagi pengen iseng 'mengijabah'.

Pernah asal ngomong terus ntah berapa lama bener terjadi gak? Saya pernah. :|

Pernah juga keukeuh bilang 'nggak', ga taunya semesta iseng ngerjain menjadikannya 'iya'. Sekeren itu. Seajaib itu.

Kesimpulannya; selain ucapan baik, harusnya ga keluar dr mulut. Apalagi yg sifatnya "Mungkin bisa saja terjadi.." :|

Intinya, jangan pernah berdoa atau ngucapin hal yang jelek-jelek entah itu mau bercanda atau serius. Jangan anggep sesuatu yang kita liat jelek pertamanya emang bener-bener jelek. Ntar tau-tau malah kepincut. Aku udah sering banget kejadian kaya gini, terutama mandang yang ngga-ngga dari orang lain eh ngga taunya malah seneng sama orang itu. Tapi kenapa ya masih ngga sadar-sadar???

Tidak ada komentar: