Laman

Senin, Mei 27, 2013

SMS

P.S. : Postingan ini sama sekali ga bertujuan untuk menyindir, melecehkan, dan merusak nama baik pihak manapun. Cuma buat sharing aja.

Ini kejadiannya baru tadi pagi banget di ruangan DK. Jadi, sekitar jam setengah 10-an, DK I Pemicu IV Modul Kardiovaskular telah berakhir. Sebelum (lanjutan) diskusi faal internal kelompok dimulai, ada salah seorang temen, sebut aja si A (A ini cewe), nanya ke forum :

"Ada yang kenal nomer ini ngga? 0815********?"

Kan semuanya (termasuk aku) pada bilang ngga kenal. Terus ada yang nyaut ke A, dia nanya emangnya kenapa. Langsung si A jawab gini :

"Eh masa gue nerima SMS isinya kaya gini (lupa persisnya gimana, kira-kira isinya gini) : "Assalamualaikum, apa benar ini dengan mama X? Ini dengan mama Y. Terima kasih."

Spontan seruangan DK pada ngakak. Aku ngakak parah sampe sakit perut (sambil ngetik postingan ini juga ngakak dalem hati sih). Yang lain udah kelar ngakak, aku masih terus ngakak. Sebenernya si A ini juga heran kenapa bisa dapet SMS kaya begitu.

Kenapa semua bisa ngakak? Jadi X ini cowo, sekelompok sama aku dan ada di ruangan saat SMS ini dibacain. X pernah pacaran sama Y selama setahunan lebih, baru putus sekitar beberapa bulan yang lalu. Menurut pengamatan aku, keluarga inti X sama Y ini udah lumayan deket biarpun X sama Y asal daerahnya beda. Tapi, yang jadi pertanyaan sampe sekarang, kenapa SMSnya nyasar ke A???

Habislah si X disindir-sindir di ruangan. Sambil yang lain ngobrol, ada yang nyindir X juga, si A nanya ke X enaknya ni SMS dibales apaan. X pun sampe heran dan keliatannya bingung, apa bener itu ibunya apa bukan. Kalo aku berada di posisi X, pasti aku udah ngambek seharian sama si A biarpun SMS itu belum tentu bener dari ibu aku.

Yak, sekian cerita kali ini. Mohon maaf apabila ada pihak yang tersungging eh tersinggung. Terima kasih daaaan doain aku besok mau ujian sumatif 1.

Tidak ada komentar: