Laman

Jumat, September 20, 2013

Minggu Ketiga

Hmm akhirnya bisa bernapas lega setelah 3 minggu dihujani berbagai macam stressor ilmu di modul Metabolik Endokrin. Modulnya lumayan menarik sih tapi ya emang banyak banget materinya. Upaya tobat dalam hal belajar juga alhamdulillah berhasil biarpun kacaunya baru mulai belajar ujian pas Sabtu minggu kemarin haha. Doain aja semoga nilainya memuaskan :)

Tingkat 3 ini kelompoknya juga udah baru, sekarang kelompok 5 (lagi) tapi anggotanya beda banget sama kelompok 5 pas tingkat 1 (yaiyalah). Dan aku ngga sekelompok sama siapapun yang pernah sekelompok pas tingkat 1 atau 2 gagal tiga tahunan sekelompok sama Fredy. Karena baru 3 minggu bersama jadi belum gitu ngerasain ikatan kekelompokannya (gatau bahasanya gimana yang penting ga pake bahasa Vicky ya). 

Sekian dulu postingan kali ini, sebenernya juga bingung mau nulis apa hahaha. See you next post and enjoy your weekend :D


Tidak ada komentar: