Laman

Rabu, Oktober 09, 2013

Feedjit?

Akhirnya jadi pengacara juga (baca : pengangguran banyak acara) selama 6 hari terhitung dari besok. Modul Metendnya udah selesai dan alhamdulillah lulus semua ujian biarpun ga tau nilanya berapa. 

Sebenernya udah mau bahas ini dari lama tapi baru kesampean sekarang. Feedjit? Apaan tuh? Kalo yang masih belum tau dan mungkin udah sering main kesini tapi belum pernah liat bisa di cek di kolom paling kanan yang banner panjang warna pink. Ada tulisannya kok. Intinya, dari feedjit itu kita bisa kepo beberapa hal soal pengunjung blog kita. Dia pake browser apa, dia kesini nyari sesuatu dari google dulu atau langsung buka link blog ini, pokoknya macem-macem deh.

Dan, berdasarkan pengamatan Feedjit yang cukup jarang yang dilakukan oleh saya sendiri, kebanyakan pengunjung blog ini nyari informasi buat masuk....

PPDS

Iya, PPDS. Entah PPDS UI atau manapun itu, pokoknya PPDS. Sementara yang punya blog sendiri masih jauh dari PPDS. Insya Allah sih maunya daftar PPDS sekitar 5 tahun lagi (aduh masih lama banget) terus kalo ngambilnya yang 4,5 tahun (baca : Obsgyn) terus kalo mau nambah konsultan (2 tahun) berarti semuanya bakal berakhir dalam waktu 11,5 tahun abis itu baru gue nikah eh boong deng

Itu aja yang bisa dipost untuk saat ini, cerita lainnya menyusul ya. Selamat malam semuanya dan selamat berjuang untuk kakak-kakak dokter yang mau daftar PPDS :D

Tidak ada komentar: