Laman

Jumat, November 22, 2013

Cantik :)

Sebenernya ini adalah salah satu bagian dari postingan ini yang emang aku mau bikin terpisah. Mumpung momennya pas nih menjelang modul Saraf Jiwa.

Sekitar jam setengah 10an, ada tetangga dateng. Yang satu ibu-ibu udah tua gitu, entah sodaranya atau kakaknya atau adeknya tetanggaku waktu masih kecil. Tetanggaku ini polisi, anaknya suka main sama kakak-kakakku waktu itu aku baru lahir terus pindah ke Surabaya kalo ngga salah. Yang satu lagi keponakannya ibu-ibu tua itu. Cantik, muda, dokter pula. perlu banget di gedein fontnya

Pas mereka masuk ke rumah, mama langsung manggil, Laras kenalin ini kakak kelasnya nih. Aku langsung ketawa dan salting gitu ngeliatnya. Kakak kelas? Kok tua amat tampangnya. Terus si keponakan ini (aku sebut dia kakak ya) bilang, lagi ambil spesialis. Langsung pikiranku dejavu ke suatu momen dimana aku dikenalin sama tetangga, PPDS UI juga tapi lupa yang mana. Sepertinya emang dia deh.

Dengan saltingnya aku langsung tanya aja, PPDS mana kak? Si kakak jawab PPDS Psikiatri. Langsung aja aku bilang ntar kalo modul Saraf Jiwa bisa ketemu dong, bisa main ke Psikiatri, Psikiatri jauh lah apa lah dan omongan ga jelas lainnya. Pokoknya salting parah deh. Si kakak mah hooh hooh aja.

Abis kegirangan ketemu si kakak aku langsung ke belakang ngegosip sama sepupu aku anaknya mak ngah.

Aku : Mba (aku manggil sepupu cewe biasanya emang pake mba), liat ngga tetangga aku yang cewe? (sambil ngejelasin ciri-ciri si kakak). Tampangnya tampang cewe yang bisa dijodohin sama Mas (itu yang aku sering sebut di The Mission) ya?
Sepupu : Hahahaha
Aku : Iya tampang calon istri idaman banget ya.

Sepupu-sepupu aku yang lain juga ketawa-ketawa aja.

Terus aku cari lah latar belakangnya tanya mama papa. Tadi bodoh juga sih lupa nanya namanya tapi sekarang udah tau kok biarpun cuma nama panggilan jadi ga bisa cari sosmednya. Eh, ternyata udah nikah. Aku liat perutnya juga gede sih kaya emak-emak bunting tapi baru 4-5 bulanan lah. Jadi ya angan-angan aja deh buat ngejodohin.

Sekian dulu lanturan hari ini. Sampai jumpa :)

Tidak ada komentar: