Laman

Jumat, November 22, 2013

Holy Day

Akhirnya modul ini beserta seluruh tetek bengeknya kelar juga dan alhamdulillah ujian semuanya lancar. Jujur, paling demen ujian di modul ini karena....you know lah hahaha. Tapi ngga doyan modulnya, masih seruan metend. Awalnya aku berekspektasi tinggi banget sama modul ini secara ilmunya paling aku suka :p. Tapi kenyataannya........nanti dicurhatin di kuesioner akhir modul. Semoga dengan nilainya (kalo beneran bagus) bisa jadi modal buat jadi Sp.O*.

Intinya akhir minggu ini mau aku pake buat seneng-seneng dan istirahat, nyegerin pikiran sebelum masuk modul Saraf Jiwa. Bakal susah nih cari me time atau quality time kaya gini kalo udah klinik. BPKM Sarji udah keluar dan ga kalah serem sama Muskulo tahun kemarin.

life is sweet in FKUI :)

Walaupun begitu semoga semua urusan di modul ini berjalan lancar, dan setelah kelar modul ini kejiwaannya jadi tambah baik ga jadi tambah sarap hahaha. 

See you next post :)

Tidak ada komentar: