Laman

Minggu, Januari 12, 2014

Unforgettable 221213

Pas mau bikin postingan ini sebenernya ada insiden yaitu mati listrik sedetik jadi tadinya mau ngetik lewat komputer tapi tiba-tiba mati yasudahlahya lewat yang lain aja. Oke tulisan ini ga penting.

Sebelumnya minta maaf nih karena udah 'janji' mau ngepost ini dari kemaren-kemaren tapi karena ada ujian, dan sekarang udah libur jadi selain liburan ada beberapa hal yang harus diurus misalnya riset sama remed, ditambah faktor M juga alias males jadi ya baru kesampean sekarang.

Jadi hari itu aku udah rencana mau belajar K22 alias kuliah pemeriksaan psikiatri yang diberikan oleh dr. N, SpKJ alias ketua modul Saraf Jiwa tahun ini. Tapi karena hari itu hari minggu dan kupikir masih banyak hari libur yang bisa dipake untuk belajar sumatif 2 sama praktikum, aku putusin untuk ikut pergi sekeluarga ke Kota Kasablanka (bahasa gaulnya Kokas) buat iseng aja jalan-jalan. Padahal tadinya udah bener-bener nolak mau pergi karena mau belajar.

Sesampainya di Kokas, kita langsung jalan sebentar abis itu cari makan karena udah siang. Mau cari makan di restoran manapun penuh. Yaudah kita keliling sampe ketemu tempat makan yang ngga penuh. Pas pikiran udah mentok, akhirnya kita mutusin buat makan di restoran Thai (kalo ga salah) yang deket eskalator depan (pas masuk kan di sebelah kiri lobby ada eskalator terus naik kesana di samping kirinya ada restoran) tapi penuh. Sebelum ke restoran Thai itu (aku jalan dari arah belakang), kita lewat Excelso dan aku liat dr. N lagi makan siang bareng suami dan anak laki-lakinya. Aku langsung excited liat beliau tapi ga berani mau salaman dan langsung lari ke restoran. Pas liat itu restoran, ternyata udah penuh terus kita muter balik lagi, otomatis kan lewat Excelso lagi. Langsung lah aku senyumin beliau ini dari jauh dan akhirnya punya keberanian juga buat salaman sekalian kenalan, saya ini loh mahasiswi dokter yang seneng liat kecantikan dokter dan kepoin dokter saking ngefansnya sama dokter. Ga deng cuma kenalan saya mahasiswinya aja. Abis kenalan, salaman, basa-basi sebentar abis itu udah cari makan dan akhirnya makan di Penang Bistro.

 Udah emang cuma segini aja ceritanya tapi berkesan banget dan tak terlupakan. See you next post :)

 Pesan sponsor : tolong doain riset skripsi saya kelar dan bisa sidang semester 6 insya Allah yang doain dikasih pahala, dihapuskan dosanya, dan urusannya dilancarkan oleh Allah aamiin ya robbal alamin :)

3 komentar:

Givanny Permata Sari mengatakan...

kak, maaf nih semisal komen saya gak sesuai sm topik yg di blog ini. Td sebelumnya saya udh baca ttg pengalaman masuk FK UI kakak. Nah saya ingin tanya, buku inten apa aja yg bagus utk persiapan sbmptn ya kak? makasih :)

Laras mengatakan...

wah maaf baru bales secara jarang baca komen, yg bagus sih banyak, terutama bahasa inggris sm bahasa indonesia

Anonim mengatakan...

kakak masi punya bukunya gak?