Laman

Sabtu, Februari 01, 2014

010213

Duh ngga kerasa ya liburannya udah mau abis, tanggal 3 udah mau masuk lagi udah semester 6 insya Allah abis itu koas udah dapet gelar dokter muda (bukan gelar sih sebenernya hahaha). Ngga kerasa perasaan baru aja galau-galau SNMPTN, terus jadi maba FKUI dan sekarang udah semester terakhir preklinik aja. Selama liburan ini jarang posting karena emang ga ada hal yang menarik buat diceritain secara ngga kemana-mana atau ngelakuin sesuatu yang berarti selain ngerjain riset. Btw Jakarta sekarang tambah kejem tambah Machica Mochtar ga kenal situasi dan kondisi. 

Ya buat yang hari Senin udah kuliah lagi selamat berjuang, buat yang masih liburan enjoy your holiday jangan disia-siain liburannya (btw ini liburan terakhir preklinik huhuhu klinik ga libur 10 bulan kecuali Sabtu-Minggu dan hari libur tok hari itu doang liburnya). 

Udah dulu ya postingannya ga tau mau nulis apaan lagi. Doakan semoga semester 6 dan seterusnya semua urusan bisa jadi lebih baik dan IPK naik tentunya huahaha aamiin ya robbal alamin.

See you next post and enjoy your day <3

Tidak ada komentar: