Laman

Minggu, Maret 16, 2014

Ehemehemwekwek

Postingan ini disponsori oleh :

You're gonna fly away, glad you're goin' my way
I love it when we're cruisin' together
Music is played for love, cruisin' is made for love
I love it when we're cruisin' together

Jadi selama tiga hari pseudoholiday ini cukup banyak hal yang menyenangkan yang bisa dilakukan biarpun capek. Hari Jumat kemarin ngurusin Liga Medika ke UI Depok, terus kemarin pergi makan-makan dan jalan-jalan ke Altitude (restoran wong hedon baru pertama kali kesini haha) dan Plaza Indonesia. Dan tadi main ke rumah sepupu (ya seperti biasa) dan pergi makan-makan ke restoran Sulawesi di Kemang sama keluarga (ini baru banget pulang). 

Hari ini dapet kepoan baru yang berkaitan sama...ah yasudahlah. Sekarang aku udah ga terlalu berani untuk frontal soal identitas (baru identitas loh apalagi nama) seseorang karena udah banyak pihak yang tahu keberadaan blog ini (ga pernah bilang frontal ke akunya misal "Eh Laras aku liat blog kamu loh!" tapi tau sama tau lah). Oke, langsung aja, salah satu tokoh lama The Mission. Dan karena aku udah ngga terlalu menggebu-gebu soal beginian (udeh sebut aja perjodohan) dan udah hampir 4 tahun ada kali ya ga ngepost maka The Mission dengan resmi saya tutup dan ngga tau akan saya post lagi :(

Oke paragraf diatas ga penting

Urusan kepo-mengkepo ini jadi ngingetin aku ke era dimana aku lagi doyan-doyannya nonton bulutangkis (sekitar minggu-minggu itu aja sih) pas ada Thomas-Uber Cup 2008 yang tuan rumahnya adalah Indonesia dan disiarin secara gede-gedean di TV. Dulu itu bintangnya adalah...

 
















Adriyanti Firdasari
 
Maria Kristin Yulianti *ga nemu foto cakepnya*



Greysia Polii *ini demenan berat temen saya*
Simon Santoso *kalo ga salah doi main juga biarpun ga di blow up kaya Taufik Hidayat atau Sony Dwi Kuncoro*
Markis Kido *nah ini dia jagoannya dari tim ganda, biar badannya kecil tapi lincah*
Sebenernya sih masih banyak pemainnya, tak tambahin deh satu lagi (kali ini mantan pemain ganda) yang sering nongol di tipi pada jaman itu...dijamin cewe-cewe 90an klepek-klepek kaya ikan...

Ricky Subagja
Sejak saat itu jadi sering banget kepo-kepoin profil pemain ini dan kepo website BWF (lupa namanya) buat liat peringkatnya. Pas Indonesia Open 2010 masih lumayan rajin tapi sekarang udah ngga karena emang ga terlalu obsesi sama pemain bulutangkis haha.

Rada OOT tapi ini cakep....

Wynne Prakusya *atlet tenis, sama-sama pake raket laah*

Kesimpulannya, saya lagi kepoin....hmm...salah seorang yang berkecimpung dalam bidang ini. Saya ucapkan selamat, semoga bisa berlanjut ke arah yang lebih baik hehe. 

Bukan, bukan selamat atas kemenangan tim bulutangkis Indonesia di All England.

Sekian dulu postingan ngalor-ngidul hari ini. Sengaja dibikin agak aneh biar ga ada yang tersinggung. Besok udah modul Infeksi-Imunologi dan belum print BPKM padahal wajib. Ya udah palingan besok fotokopi punya temen. See ya next post :)


Tidak ada komentar: