Laman

Minggu, Maret 23, 2014

Mimpi

Cerita dulu ah sebelum lupa soalnya seru-seru. Jadi ceritanya semalem ga bisa tidur terus pagi-pagi kebangun terus tidur lagi makanya mimpinya ada 2.

Mimpi yang pertama itu ceritanya lagi main ke rumah sepupu yang gede banget yang satu kamar itu mirip satu wilayah ruang keluarga rumah. Di sofa dalam kamar itu ada boneka gede banget yaitu figur salah satu tokoh seks perempuan ternama di Indonesia yang udah meninggal (lupa namanya tapi masih muda loh ya bukan Mak Erot haha). Almarhumah ini orangnya biar gendut tapi terkenal banget banget banget di Indonesia. Sambil liat-liat rumah sepupu, aku ditemenin sama temen aku yang ceritanya disitu papanya anak petinggi kampus (di dunia nyata emaknya sih haha) yang ternyata pernah ngejadiin si tokoh seks ini sebagai selir tapi ngga pernah dibeliin apa-apa, ga pernah ditidurin, pokoknya ga pernah dimacem-macemin lah cuma sebatas status doang selirnya, Abis dari rumah sepupu langsung jalan-jalan ke salah satu gedung terbaru di kampus UI Depok. Ceritanya gedungnya itu gede banget dan gedung itu merupakan gedung pusat administrasi (ngga tau yang di rektorat dipindah semua kesitu apa ngga namanya juga mimpi haha). Selama perjalanan menuju gedung administrasi, temen aku cerita panjang lebar soal si tokoh seks ini. 

Sampai akhirnya di suatu tempat aku pisah sama temen aku terus malah jadi jalan sama tiga om-om (biar udah om-om tapi good looking loh huahahaha). Pas udah nyampe lobi pusat administrasi salah satu om misah sama kita soalnya mau masuk sedangkan aku dan dua om-om sisanya rencana masuk gedung lewat pinggir (lewatin parkiran dulu entah kenapa padahal pas itu udah malem udah gelap). Sambil jalan kita ngobrol-ngobrol, seru-seruan, tau-tau ga kerasa kita harus masuk lewat parkiran yanh gelap itu, ga ada cahayanya sama sekali. Terus karena takut aku minta gandeng salah satu om, terus si om mau dan om yang satunya ngeledek modus modus hahaha. Mimpi pertama berakhir disini.

Di mimpi kedua aku jalan-jalan ke Jayapura. Jalan-jalannya bareng keluarga biarpun ga terlalu rame tapi seru karena...ya jalan-jalan ke bumi Papua belum pernah kesana di dunia nyata haha. Pas di bandara, aku baru nyadar kalo aku ngga bawa charger HP. Langsung lah panik cari-cari tempat jualan powerbank. Pas udah nyampe sana, kutanya harganya berapa rata-rata 200 ribuan, tanpa basa-basi langsung aku tanya ke yang jual yang paling murah yang mana huahahaha. Tapi karena satu dan lain hal aku ngga jadi beli powerbank.

Kita ke Jayapura naik pesawat pribadi (bukan jet sih tapi pokoknya pribadi banget ga kaya pesawat komersial biarpun ga mewah). Pas udah nyampe sana, mendaratnya bukan di bandara tapi kaya di suatu lapangan gitu entah kenapa. Abis mendarat langsung cek baterai HP eh tinggal dikit padahal mau foto-foto alam Jayapura *norak*. Udah panik kan langsung aku minta pinjem powerbank sepupu sambil semuanya disuruh siap-siap ke hotel. Sampe sini aja abis itu bangun beneran.

Tidak ada komentar: