Laman

Sabtu, Maret 29, 2014

Yak seluruh dunia dikejutkan dengan perpisahan Mas Chris dan Mbak Gwyneth yang baru aja kujadiin nama samaran di blog ini. Aku bukan penggemar berat mereka berdua sih tapi ngga tau kenapa sedih aja dengernya. Baca ini berulang-ulang rasanya sedih gitu.

lagi mainstream

Beberapa waktu lalu pernah liat postingan di Path temen Kaskus ceritanya lagi listening to Cruisin' yang eang penyanyinya si Mbak Gwyneth ini. Terus dia nulis kapan ya Gwyneth bisa duet sama Chris?  Padahal kan kalo duet beneran bisa bagus gitu lagunya.....dan ternyata mereka cerai huhu.

Sekian dulu iseng-iseng ga berhadiah malem ini. Intinya, they deserve better lah. Apa yang keliatannya sempurna belum tentu emang bener sempurna.

See you next post :) Minggu depan ada ujian dan full pulang sore biarpun long weekend...

Tidak ada komentar: