Laman

Sabtu, April 26, 2014

Another (Pseudo)holiday

Akhirnya ketemu lagi sama yang namanya libur biarpun pseudo juga karena ada Liga Medika yang memungkinkan aku buat sibuk seharian selama beberapa hari. Sekalian mau promosi ah karena ada beberapa acara yang bisa didatengin umum. 


Ini logonya, tagline tahun ini start moving, start winning. Temanya tentang obesitas.


Ini spanduk pas opening tadi pagi. Kalo mau liat tanggal-tanggalnya klik aja fotonya biar liat yang gedean.


Ini foto pas opening tadi siang, ada penampilan vocal group, band, sama FKUI dance company yang keren banget.

Acara yang dibuka buat umum adalah :

1. Pameran karya finalis INAMSC di Balairung UI Depok jam 8-12 
2. Jakarta Conference, buat mahasiswa rumpun ilmu kesehatan, ada keynote lecture, diskusi ,deklarasi tentang sisi klinis, research, dan kebijakan pemerintah yang berhubungan dengan obesitas. Seru banget kaaan kalo mau daftar klik www.liga-medika.com ada kok bagian registrasinya
3. Have Fun Go Med!!! Karena pendaftaran Fun Run nya udah ditutup jadinya yang bisa diikutin cuma nonton shownya, ada BLP sama Sheila on 7. Tiketnya bakal dijual minggu ini....

Btw pantau terus kabar terbaru Liga Medika di twitter @ligamedika

Hahaha segini dulu postingannya bantu doanya ya semua semoga Liga Medika tahun ini lancar dan membawa manfaat buat semua pihak amin :)

Start moving, start winning!!!



Tidak ada komentar: