Laman

Kamis, Juni 19, 2014

Aku...Kembali.

Hai hai aku kembali. Udah hari keempat modul IKK dan emang baru sempet post sekarang karena tepar abis baksos. Empat hari ini pulangnya full sore terus dan 3 hari kemarin aku telat berangkat kuliah gara-gara tepar. Untung hari ini bisa bangun pagi haha. Disempet-sempetin ngepost mumpung kuliah belum mulai tapi dosen udah masuk.

Jadi kemarin aku mimpi aneh banget. Ada dua cerita, yaitu

1. Mbah Putri meninggal

Mbah Putri itu nenek aku dan baru ulang tahun yang ke 85 tanggal 15 Juni kemaren. Lupa detailnya kaya apa pokoknya tau-tau ada kabar Mbah Putri udah ngga ada. Aku bingung terus kaget dong sampe pas bangun masih percaya ga percaya. Syukur alhamdulillah Mbah Putri sehat walafiat sampe sekarang :)

2. Pelecehan?

Jadi gini, ada pasangan yang...cowonya aku kenal dan sering aku ceritain di blog ini, cewenya orang terkenal dan aku belum kenalan (sama mantannya aja belum kenalan apalagi sama cewe yang sekarang karena si cowo tinggalnya jauh dan ketemunya paling ngga 2 tahun sekali lah sama aku). Si cowo, sebut aja inisialnya W, umur 45 tahun. Si cewe, inisialnya A (inisial beneran nih) umurnya baru 24. Singkat cerita, si W sama A ini putus sampe masuk koran. Kenapa masuk koran? Karena si A ini ngelaporin W karena W ngelakuin pelecehan seksual ke A. Entah diapain pokoknya dilaporin ke polisi mungkin gara-gara si W berdalih segala macem. Pokoknya beritanya rame banget di media massa secara A ini orang terkenal. Mana di koran itu ditulisnya umur A 31 dan umur W 39 (jauh bener bok namanya juga mimpi). Status aslinya gimana? Entahlah, ga tau emang pacaran beneran atau si W terlalu ngarep sama si A. Hahaha.

Sekian dulu postingan kali ini. Mau kuliah dulu demi masa depan kesehatan Indonesia yang lebih baik haha. See ya :)

Tidak ada komentar: