Laman

Minggu, Juni 15, 2014

Baksos ENAM : Day 4

Yak hari ini adalah hari terakhir baksos dan aku sekarang lagi di bis mau perjalanan pulang. Pagi ini diawali dengan biasalah, makan, mandi, siap-siap, main sama Dinda dan Dina, sebelum berangkat ke SDN Sadasari I buat bazaar dan permainan anak. Jam 8 kurang baru aku kesana dan di briefing mengenai lombanya yang macem-macem sekalian bantu nyiapin alat. Ada lomba makan kerupuk, lempar bola ke dalam lubang, masukin paku ke botol, sama bowling. Disini aku lumayan gabut jadi banyak nonton permainannya pluz bazaar dan cabut kerumah buat buang air, beres-beres, dan ngemil. Aku baru bener-bener balik kerumah jam 11 kurang, abis itu packing dan perpisahan sama Bu Euis, Pak Engkos, Dinda, Dina, sama temennya satu lagi dateng namanya Nayla. Foto-fotonya ntar ya. 

Sekitar jam 1 an aku ke Balai Desa buat nunggu pickup yang nganter kita semua ke Terminal Maja buat naik bus. Naik pickupnya itu bener-bener seru dan karena di desa banyak tanjakan dan turunan jadi sempet jatoh juga ke dasar pickup haha untung ga jatoh keluar ya. Abis itu dadah-dadah pula sama warga berasa artis aja kita. Sampe di Terminal Maja langsung naik bus, nunggu yang lain, dan cao...bye Majalengka, bye Sadasari...

Makasih banyakkkkk buat seluruh 2011 untuk 4 hari 3 malem yang sangat menyenangkan. Makasih juga buat Pak Engkos, Bu Euis, dan Dinda buat tumpengannya. Semoga suatu hari nanti bisa kesana lagi, ketemu lagi, dan seneng-seneng bareng lagi. Btw Bu Euis lagi hamil 5 bulan semoga lahirannya lancar. Bener-bener lovely banget deh ni Majalengka.

Oiya tips buat yang mau kesana, operator yang sinyalnya paling lancar buat internet itu Three (kebetulan Nay, temen yang emang bosnya sana alias asli Majalengka) pake operator itu juga. Telkomsel sama XL lumayan lancar, Indosat paling bapuk lah jadi selama disana aku pake personal hotspot iPad mulu yang operatornya Telkomsel. Untuk operator lainnya mohon maaf ga tau hehe.

See you next post and (maybe) next Baksos :)

Tidak ada komentar: