Laman

Minggu, Juni 29, 2014

Mimpi Semalam yang Aneh

Semalem mimpi aneh...ceritanya aku ngampus terus bimbel di tempat anak kelas 3 SMA bimbel gitu jaraknya lumayan deket dari kampus di Jaktim (di mimpi ini status aku ga jelas, anak kuliah apa anak SMA). Tapi aku maunya bimbel yang di Tebet yang deket sekolah terus ga boleh sama mama. Di bimbel deket kampus itu juga ada temen sekampus terus disitu ketemu sama guru bimbel di tebet waktu kelas 3 SMA terus nanya-nanya kabar (btw itu guru biologi, orang Batak, dan Kristen) terus ga lama kemudian ada sholat jamaah di kelas aku dan doi ikutan sholat.

Pelajaran kedua di bimbel pelajaran kaya semacam ekonomi gitu terus aku ga ngerti fokus aku kemana-mana terus gurunya cuma bikin tabel ringkasan dipresentasiin. Terus aku malah liatin temen-temen yang tidur. Btw sekelas di bimbel itu orangnya banyak 60an ada kali tapi ruangannya ga gede kaya ruang kuliah. 

Sepulang bimbel rencananya mau ke cabang si bimbel itu yang di Tebet buat nanya ada kelas lagi apa ngga, soalnya kelas yang di Jakarta buat 3 SMA cuma itu aja sisanya di Surabaya nahloh. Tapi di jalan di SMS temen diajak nyekar ke makam temen yang udah meninggal (orang aslinya masih hidup) sama ada kabar temen yang juga anaknya temen om kecelakaan. Aku langsung panik terus nanya-nanya kebenerannya ke temen lain sambil lanjutin perjalanan ke makam temen. Sampe sana ternyata makamnya indoor, bagus gitu, tapi sayang di nisannya namanya salah tulis. Makamnya gede, megah, ada foto dia juga terus nyekar kaya biasa doa. Di makamnya ada fotonya juga tapi foto sebelum pake kerudung (aslinya sekarang pake kerudung). 

Ngga lama kemudian aku bangun dan masih percaya ga percaya tentang keadaan si temen aku yang kecelakaan ini katanya kebakar derajat luka parah sampe ada kabar dia udah ga ada tapi gatau bener apa ngga.

Alhamdulillah ternyata semuanya baik-baik aja. Segala hal aneh yang terjadi cuma ada di dalam mimpi :)

Tidak ada komentar: