Laman

Kamis, Juni 26, 2014

Portal untuk Tanya-Jawab

Halo semua harusnya saya jam segini lagi ngerjain LTM atau belajar OSCE tapi kenyataannya malah nangkring disini. Jadi ceritanya aku abis baca beberapa postingan lama dan disana banyak banget komen-komennya dan aku ga sanggup bales satu-satu *maaf ya :')*. Jujur aja, aku jarang banget baca komen di blog karena lumayan jarang buka blog dari komputer sejak ada gadget-gadget bermunculan lebih sering ngepost dari gadget dan aplikasi Blogger di gadget aku bisanya cuma ngepost doang ga bisa buat baca komen secara 'rutin' alias ga ada notifications nya kalo ada komen masuk lagipula kalo buka di komputer juga ga akan kedeteksi kecuali kalo buka kolom comments nya di home. 

Oleh karena itu, aku kepikiran akan sesuatu. Yaitu bikin satu 'portal' sebagai sarana tanya jawab secara comment ini menurutku fungsinya udah ga efektif dan chatbox yang ada di sebelah kanan page blog ini juga udah jarang aku maintain. Sejujurnya kepikiran bikin ask.fm sih karena formspring (udah ganti jadi spring aja namanya) udah ga rame lagi tapi gimana ya takut ada anon yang ngeask aneh-aneh haha dan kalo aku ga ngeladenin pertanyaan yang mereka tanya karena terlalu privacy lah, apa lah, takut dikirain sombong. 

Kira-kira ada yang punya saran gimana enaknya? Yang pasti si portal untuk tanya jawab ini harus bisa aku akses kapan aja dimana aja biar kalo ada yang nanya bisa langsung dijawab...

Udahan dulu ya postingannya. Rencananya abis ini mau ngerjain sesuatu yang bisa dikerjain. See ya next post dan semoga itu portal kebikin secepetnya haha :)

Tidak ada komentar: