Laman

Selasa, Juni 24, 2014

Saya Gerah!


Well, 9 Juli emang ga lama lagi dan berita mengenai pemilu rame dimana-mana. Di FB, twitter, path, TV, pokoknya dimana-mana. Dan, ga sedikit berita-berita yang ada yang isinya isu-isu negatif mau itu negative campaign, black campaign, yang jelas isinya ngejelek-jelekin si calon presiden. Yang lebih parahnya, banyak masyarakat kita yang saking fanatiknya sama capres tertentu (lebaynya udah kaya di Tuhan in lah), kerjaannya cuma ngeshare berita kejelekan (baik yang beneran terjadi atau cuma hoax) di akun social media nya, bener-bener ga punya kehidupan deh.

Jujur aja aku udah gerah ngeliat semua-muanya. Emang sih setiap capres dan cawapres punya (maaf) borok karena mereka juga manusia, sama kaya kita, yang ga sempurna. Namun yang paling penting adalah gimana NANTI setelah salah dua dari mereka kepilih, mereka bisa bangun Indonesia jadi lebih baik dan kerjanya becus. Jangan pas kampanye keliatannya visi misi nya OK, ngomong di debat juga bagus tapi ternyata ga bisa kerja pas udah kepilih. Dan sebenernya menurutku masa lalu masing-masing capres dan cawapres ini ga akan gitu ngaruh banyak ke kinerjanya setelah kepilih nanti toh ntar pas kepilih yang diliat KERJAnya SEKARANG bukan MASA LALU nya biarpun, ya, masa lalu kan ga bisa dilupain gitu aja. Mending kalo berita-berita negatif yang dishare itu isinya bener, kalo hoax dan dibaca sama orang yang emang ga bisa nyaring informasi terus kepengaruh, piye? Ini kan namanya pembodohan. Sebenernya yang bikin citra si capres dan cawapres jelek ya pendukungnya, yang suka bikin rusuh, jelek-jelekin apapun yang ga sama dengan pemahamannya, capres sama cawapresnya mah adem-ayem aja. 

Aku yakin, mau Prabowo-Hatta atau Jokowi-JK, beliau-beliau ini orangnya punya tujuan baik dalam memimpin negara ini, dan mau benahin Indonesia jadi lebih baik. Tinggal preferensi pribadi sih mau milih siapa. Masing-masing calon pasti punya plus dan minus nya sendiri.

Sekian dulu cuap-cuap capres cawapresnya. Sekali-sekali nulis yang serius dikit boleh lah ya. See ya next post :)

#bentarlagiOSCE #bentarlagisumma #whoaaaaa


1 komentar:

RIO mengatakan...

infonya sangat berguna sekali,,
mantap gan,,