Laman

Kamis, Juli 31, 2014

Family Trip to Hong Kong Day 2

Hari ini full Disneyland. Pagi-pagi abis sarapan ke restoran Shark dulu baru jam 1 berangkat ke Disneyland. Di Disneyland...lama di ngantri wahana sama jalan. Pertama lewatin Adventure Land dulu terus naik Grizzly Bear, semacam roller coaster. Antrinya lama banget nget nget nget. Abis itu ke Toy Story Land, belanja-belanji terus naik Parachute sesuatu. Ngantrinya ga kalah lama sama yang tadi. Lanjut ke Fantasy Land, disana aku belanja, jalan sendiri,  terus makan malem di restorannya. Ngantri makanannya kaya kantin hahaha. Terus naik Carousel yang ngantrinya cuma 10 menit. Abis itu aku dan beberapa sepupu naik Space Mountain di Tommorow Land. Naik yang ini seru parah bener-bener kerasa roller coasternya, lebih seru daripada Grizzly Bear. Setelah itu ke depan nonton kembang api tapi bentar doang. Trus pulang deh sekarang di bis ngetik ini.














Ini foto-fotonya, males nyortir hahaha. Capek nih untung ga DOMS udahan ya. See u next post :)

Tidak ada komentar: