Laman

Selasa, Juli 08, 2014

Mimpi Serem

Lagi di puskesmas banget nih ngetiknya mumpung sekarang lagi belum ngapa-ngapain padahal kerjaan dimata nantinya banyak buanget. Btw agak disturbing isinya jadi mantapkan hati dulu sebelum baca.

Jadi ceritanya aku lagi pergi sekeluarga besar, nginep di hotel. Aku lagi main di kamar sepupu. Terus, entah kenapa, aku juga lupa kejadiannya, aku mau buang air kecil ke kamar mandi. Tau-tau, keluar darah menstruasi banyak banget sampe yang bener-bener masif sampe satu kamar mandi kecil isinya darah semua. Aku bengong kenapa bisa keluar darah sebanyak itu padahal sebelumnya aku ga ngalamin tanda-tanda perempuan kalo mau menstruasi. Karena darahnya keluar banyak banget, badan aku jadi lemes seketika, terus aku jadi takipnea, sesek napas, dan kulit wajahku jadi biru banget yang birunya itu kaya abis ditonjok orang padahal kayaknya gara-gara aku kurang oksigen. Aku langsung teriak manggil tante aku minta tolong telpon mama papa buat nolongin aku. Mau teriak aja udah susah banget pas itu. Langsung lah tanteku nelpon mama papa nyuruh mereka ke kamarnya. Abis mama papa dateng aku nangis-nangis ceritain apa yang terjadi, ditolongin papa, perdarahannya ilang, aku disuruh pake pembalut. Anehnya, aku ngerasa ga keluar darah lagi setelahnya.

Sebenernya ada cerita lagi abis ini di mimpinya tapi ga penting sih. Btw ini mimpi pas tidur setelah sahur. Hmm udah dulu ya sampe sini. Semoga kalo ada yang jijik bacanya ga kebawa mimpi hehe. See you next post :)

Tidak ada komentar: