Laman

Rabu, Agustus 20, 2014

Eurotrip 2014 : Day 8

Hari ini semua bangun kesiangan karena tepar hahahaha. Jadi kita baru keluar hotel jam setengah 11 an. Udah gitu pake acara salah naik bis jadinya arahnya ga ke tempat tujuan kita yaitu Musee du Louvre dan tempat-tempat sekitarnya. Jadinya jalan-jalan deh hampir sejam ke kota Paris yang baru.

Barulah sekitar jam 1 an kita jalan ke Place de la Concorde, Jardin des Tuileries, dan Musee du Louvre. Foto-foto doang sih hahaha.

Setelah puas foto-foto kita naik taksi pergi ke sekitaran Le Bon Marche, semacam factory outlet mirip La Fayette. Biarpun harga-harganya mahal tapi lebih sepi dan bersih. Sebelumnya kita makan di restoran Chinese barulah belanja (ibu-ibu doang sih yang belanja) ke daerah sekitar situ sampe petang.

Setelah puas berwisata belanja kita pergi ke Eiffel Tower (lagi) buat nemenin tante foto-foto disana. Kali ini ke Eiffelnya bener-bener liat langsung dari bawah ga dari atas kaya kemaren. Pemandangannya bagus banget. Motonya make kamera jadi ga bisa diposting sini hahaha. Terus sempet liat River Seine juga.

Abis itu tante pergi beli suvenir di sekitaran Eiffel dan aku beli crepes karena kelaperan hahaha. Terus balik hotel dan beberes deh soalnya besok pulang.

Sekian dulu postingan hari ini, mau tidur soalnya besok pagi mau ke airport pesawatnya jam 12. Siap-siap mati gaya lagi di penerbangan belasan jam dan akhirnya balik rumah dan boboan sebelum besoknya yudisium. See ya next post :)