Laman

Jumat, Agustus 01, 2014

Family Trip to Hong Kong Day 3

Ooookeee ga kerasa udah hari ketiga dan besok malem pulang. Hari ini bangunnya kesiangan semua karena tepar parah abis dari Disneyland, baru sampe hotel jam 11 maleman. Pagi ini diawali dengan berangkat ke Islamic Center buat makan Dim Sum. Tapi, karena bermasalah, jadi kita udah reserved jam 10 terus telat dateng jadi jam 11 ga bisa masuk karena cuma member yang boleh masuk. Oleh karena itu kita cao ke restoran di gedung gitu namanya Golden sesuatu, seperti biasa lah makan Chinese food dan aku makan nasi goreng. Abis itu pergi ke Tsim Sha Tsui, tepatnya ke Harbour City sama mall didepannya yang ada H&M nya. Harbour City ini mallnya panjang banget terdiri dari beberapa mall-mall. Pokoknya disitu muter-muter dimulai dari H&M, Uniqlo, makan di Crystal Jade, sampe belanja mainan di Toys R Us. Btw sepupu aku beli PS 4. Abis itu tadinya mau ke Avenue of The Stars tapi ga jadi makanya balik hotel. Ada juga yang ke Mong Kok tapi aku ga ikut. Aku jadinya main sama adek-adek dan sekarang ngetik ini dengan terkantuk-kantuk. 

Sekian dulu ya, ini foto-fotonya.





surganya bocah-bocah

Tidak ada komentar: