Laman

Minggu, Agustus 03, 2014

Family Trip to Hong Kong Day 4

Akhirnya hari terakhir juga. Sama seperti kebanyakan liburan rasanya antara seneng dan sedih. Bisa pulang bobo dirumah tapi pisah sama yang lain secara jarang-jarang bisa liburan bareng keluarga besar.

Jadi hari ini cuma ke Citygate Outlets. Katanya sih factory outlet tapi kaya mall dan dalemnya ga segede yang dibayangkan. Merknya ga gitu banyak tapi lumayanlah buat ukuran mall. Di lantai 10 nya yang baru buka ada banyak jual sepatu bagus-bagus dan murah. Crocsnya diskonnya gila-gilaan lebih murah daripada di Jakarta. Seharian ya muter-muter disana aja.

Jam setengah 6 an kita berangkat ke airport terus group check in. Sambil nunggu aku cuci mata cari apa yang bisa dibeli buat ngabisin Hong Kong dollar tapi ga ada. Abis check in langsung ke Disney Store dan aku beli casing dua biji. Hampir habislah seluruh isi dompet. Terus beli makan di Popeye's dan makan bareng yang lain. Kali ini duit kertas HKD beneran abis. Jam 9 lewat langsung boarding (setelah window shopping tentunya secara jarak foodcourt sama gate jauh banget) terus jam 10 boarding cao deh ke Jakarta.

Kita sampe di Jakarta jam 1.40 an terus urus bagasi baru aja kelar jam segini mau pulang huhuhu. 

Ini diaaa fotonya. Ga banyak karena emang cuma satu tempat.




Mr Winson yang ditengah

Sekian dulu postingan liburan kali ini. See you next post & trip :)

Tidak ada komentar: