Laman

Sabtu, Agustus 23, 2014

Sedikit Cerita

Karena habis ngemil berat (baca : makan Migelas) jadinya belum ngantuk yaudahlah ngetik aja. Ini cerita nyata, kejadiannya sekitar hampir 2 atau 3 tahun yang lalu (lupa). Nama dan identitas asli tokoh semuanya disamarkan demi menjaga privacy.

Jadi ada cewe namanya Thessa. Thessa ini sepupunya Jenita Janet yang lagi naik daun banget saat ini. Thessa punya sepupu cowo dari ibunya, jadi ibunya Thessa sama bapaknya si sepupu ini kakak adik, namanya Handy. Rumah mereka deket, di pinggiran Jakarta, tapi secara pribadi kurang deket. Thessa punya sahabat namanya Rani, Rani ini anak ketiga dari tiga bersaudara. Rani punya kakak cowo yang namanya Guntur. Guntur punya cewe namanya Nina. Thessa udah deket banget sama keluarganya Rani karena mereka sahabatan dari SMP. Nina sendiri punya kakak cewe namanya Vani. kebetulan, Vani satu kantor sama Handy, di salah satu bank ternama deket daerah Handy tinggal.

Suatu ketika, Thessa main ke rumah keluarga Nina dan Vani, bareng Guntur dan Rani juga. Ketemulah Thessa sama keluarganya Nina. Ditanya-tanyain lah si Thessa sama ibu bapaknya Nina dan Vani.

"Kamu sepupunya Jenita Janet ya?"
"Iya om, tante."
"Berarti kamu kenal sama Handy dong?"
"Iya, Handy juga sepupu aku."
"Handy udah nikah belum?"
"Udah."
"Istrinya tinggal dimana?"
"Tinggal serumah kok."

Mendengar pernyataan Handy udah nikah, Vani langsung kaget.....sampe pasang status BBM ga nyangka kalo bakal seperti ini...

Kenapa?

Jadi begini ceritanya, Handy dan Vani terlibat cinlok di kantor sejak mereka ngantor bareng. Handy ngaku ke Vani kalo dia punya tunangan dan tunangannya tinggal di luar kota. Di FB nya sendiri Handy emang statusnya tunangan sama istrinya, ada nama istrinya. Udah gitu ada foto mereka lagi pangku-pangkuan di FB wooowww. Sebenernya Thessa udah diceritain hal ini entah sama Vani, Nina, atau Rani. Tapi Thessa diem aja lah depan orangtua mereka.

Sebenernya Thessa males ceritain hal ini ke tantenya yang merupakan ibunya Handy soalnya kepo dan tukang gosip, suka bilang yang ga bener. Tapi, entah kenapa, Thessa kesambet apaan ga tau, dia iseng nanya ke tantenya, ada cewe yang deket sama dia (baca : Vani), bener ga tuh? Si tante bilang, ah Vani nya aja yang kegatelan. Ga ada apa-apa kok antara mereka berdua.

Dan beberapa waktu kemudian baru ketauan (entah ini bener apa ngga) bahwa Vani ini ada rasa sama Handy tapi Handy nya ngga ada rasa sama sekali ke Vani. Terus sekitar akhir 2012 diketahui bahwa Vani udah nikah...dan setauku 2-2nya masih kerja di tempat yang sama...

Kelar deh ceritanya.

Tidak ada komentar: