Laman

Sabtu, Oktober 18, 2014

Empat Tahun yang Lalu, di Bulan Ini

Empat tahun yang lalu, aku bahagia mendengarmu bahagia
Empat tahun yang lalu, pertama kalinya aku mengetahuinya
Empat tahun yang lalu, aku mulai terobsesi dengannya
Empat tahun yang lalu, aku mulai bertingkah seperti orang gila karenanya
Empat tahun yang lalu, janji suci itu akan diikrarkan....namun batal

Tapi...

Empat tahun kemudian, janji suci itu diikrarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina *mainstream cyn*

Bila ku teringat akan masa-masa itu...rasanya ingin muntah melihat betapa menjijikannya kelakuanku pada saat itu. Begitu pedulinya aku akan kehidupan orang lain yang tidak aku kenal saat itu. Rasanya ingin membuangnya dari kenangan, namun tidak ingin

Walaupun semua hal yang aku, kamu, dan dia inginkan empat tahun yang lalu tidak terjadi, paling tidak saat ini aku bisa bahagia mendengar kamu dan dia bahagia...dari jauh.

Dari media sosial.

Tidak ada komentar: