Laman

Sabtu, November 01, 2014

Keluarga

Keluarga...

Tak semua yang sedarah adalah keluarga, namun tak semua yang tak sedarah juga bukan keluarga...

Keluarga bukanlah soal darah atau keturunan...melainkan tempat dimana hati dan jiwa kita berlabuh untuk selalu kembali *aduh mulai ga jelas*.

Semakin kesini, semakin banyak kesibukan dan urusan pribadi masing-masing anggota keluarga. Dan waktu untuk berkumpul semakin sulit untuk dicari. 

Oleh karena itu, silaturahmi dapat semakin renggang. Rasa kekeluargaan yang ada semakin memudar...dan kemudian hilang.

Coba deh temen-temen semua bayangin kalo berada dalam posisi seperti itu. Pasti banyak lah yang pernah atau lagi ngalamin. Banyak orang ngomongnya keluarga prioritas nomer satu tapi dalem hatinya ngga juga karena terbelenggu oleh segala kesibukan yang ada. 

Ya...intinya sih yang namanya ngejaga silaturahmi dengan orang-orang yang kita anggap sebagai keluarga kita emang susah. Kuncinya cuma satu, yang bisa bikin segalanya jadi enak buat dijalanin, ikhlas.

Tidak ada komentar: