Laman

Selasa, November 11, 2014

Klinik

Sekarang lagi jaga dan lagi ga ngapa-ngapain jadi ngepost aja deh.

Hufff sekarang udah klinik dan banyak banget hal yang harus dikerjain sampe stres dan nangis-nangis sendiri *beneran*. Sebenernya banyak banget yang bisa diceritain tapi kayaknya ga sekarang deh post nya. Klinik itu bukan perkara nilai tapi ilmu dan tanggung jawab.

Wish me luck!

2 komentar:

Lala mengatakan...

meny udh koas? ihhh asik bgt!!! Selamat koas semoga maksimal koasnya dan ilmunya bisa terus dipake hehe ;;)

sammy chow mengatakan...



poker online indonesia
http://bit.ly/1uF3GEK
https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?ref=ts&fref=ts
http://chaniaj.blogspot.com
http://chow1990.blogspot.com/2014/11/aksi-perampok-minimarket-di-makassar_29.html
Di RoyalFlush99.com. situs judi poker online texas holdem uang asli rupiah .
Misi kami adalah menyediakan saran dan pelayanan yang terbaik. terpercaya. tanpa bot. agen. atau admin di Indonesia.
Dengan keuntungan referral sebesar 20% untuk setiap member yang anda ajak bergabung.
pastikan semua teman dan kerabat main di RoyalFlush99.com