Laman

Jumat, April 17, 2015

Kayaknya udah berabad-abad ga ngepost. Btw saya udah masuk ke Klub 20 loh hahahahaha *ketawa miris* *tambah tua*

Tahun ini ulang tahunnya sama sekali ga muluk-muluk aneh-aneh sih selain karena sibuk jadi ga bisa ngapa-ngapain termasuk ngepost dan ga ada yang spesial pas ultah karena jatohnya pas hari kuliah haha. 

Oke sekarang ini lagi stase Mata, aku pikir awalnya berat pake banget tapi lama-lama asik juga dijalanin apalagi ketemu PPDS dan konsulen yang cantik, cantik, cantik, cantik cantik cantik *eh itumah syahroni*. Tapi emang cantik, serius. Sayang pada ga jodohin able karena udah kewong semua. Di stase ini aku ketemu konsulen yang (sejauh ini) paling cantik yang pernah kutemui di kehidupan klinik. Beliau ini istrinya penulis buku genre komedi terkenal yang ada tiga jilid itu loh *ga usah sebut merek pasti pada banyak yang tau sih*. I really really adore her :) *maapin lagi manik*

Minggu depan dan seterusnya akan jadi minggu yang berat karena selain ada ujian pasien harus selesaiin skripsi juga karena deadline laporan dan tanggal sidang maju semua. Semoga semua selesai tepat pada waktunya dan pada waktu yang tepat :)

Degree here I come!

1 komentar:

Ky Wayu mengatakan...

as wr wb,,,,,,!!!!!!
dl saya selalu kalah dalam bermainan TOTO SGP/HK,
barang berharga di rumah sdh saya jual semuanya, surat2/sertipikat rumah saya
masukkan di BANK BRI,
bahkan saya sdh minta bantuan para normal pt, hasilnya nihil suatu hari saya bertemu
teman yg sama seperti saya PECINTA TOGEL jg & menberitahu saya kalau AKI ALHI
bisa menbantu saya untuk melunasi hutang2 saya dalam bermain TOTO SGP/HK,
dan saya hub AKI ALHI no 0_8_2 3 0 2 5 6 3 3 2 7 saya diberikan petunjuk
oleh AKI ALHI menjadi member beliu
dan di kirim ANGKA RITUAL/GOIB SUPER JITU 4D terbukti tembus/jebol 100%
saya sangat berterimah kasih atas bantuanya AKI ALHI yg tlah membebaskan
saya dr hutang-piutang saya, dan tak lupa jg saya mengujapkan puji syukur
kepada yg AKI ALHI atas rezki yg di berikan kepada saya terimma kasih TUHAN,,
inilah kisah nyata hidup saya apakah anda ingin mengubah
nasib anda seperti saya,,,???
hub AKI ALHI 0_8_2 3 0 2 5 6 3 3 2 7 insyah allah anda tdk akan kecewa,
ini bukan hanya sebuah cerita
tp, bukti & faktalah yg berbica,,,,,terima kasih,,,,,,,roomnya






as wr wb,,,,,,!!!!!!
dl saya selalu kalah dalam bermainan TOTO SGP/HK,

barang berharga di rumah sdh saya jual semuanya, surat2/sertipikat rumah saya
masukkan di BANK BRI,
bahkan saya sdh minta bantuan para normal pt, hasilnya nihil suatu hari saya bertemu
teman yg sama seperti saya PECINTA TOGEL jg & menberitahu saya kalau AKI ALHI
bisa menbantu saya untuk melunasi hutang2 saya dalam bermain TOTO SGP/HK,
dan saya hub AKI ALHI no 0_8_2 3 0 2 5 6 3 3 2 7 saya diberikan petunjuk
oleh AKI ALHI menjadi member beliu
dan di kirim ANGKA RITUAL/GOIB SUPER JITU 4D terbukti tembus/jebol 100%
saya sangat berterimah kasih atas bantuanya AKI ALHI yg tlah membebaskan
saya dr hutang-piutang saya, dan tak lupa jg saya mengujapkan puji syukur
kepada yg AKI ALHI atas rezki yg di berikan kepada saya terimma kasih TUHAN,,
inilah kisah nyata hidup saya apakah anda ingin mengubah
nasib anda seperti saya,,,???
hub AKI ALHI 0_8_2 3 0 2 5 6 3 3 2 7 insyah allah anda tdk akan kecewa,
ini bukan hanya sebuah cerita
tp, bukti & faktalah yg berbica,,,,,terima kasih,,,,,,,roomnya