Laman

Sabtu, Juni 27, 2015

GO-JEK

Udah lumayan lama ga ngepost e.c. urusan revisi dan urusan lainnya, sekarang mau cerita dikit...

Sejak bulan Ramadhan ini hidup lumayan terbantu sama yang namanya gojek. Jadi bisa pesen makanan kapanpun dimanapun dengan lumayan cepet tergantung jam dan kemampuan driver ngerti jalan. 

Tadi abis kepo twitter @drivergojekpro jadi banyak tau seluk beluk kehidupan driver mulai dari yang bikin simpati bacanya sampe ada yang curang. Sampe pemilik akun ini yang emang driver gojek ngejelasin syarat-syarat buat jadi driver (ada yang mau gabung? penghasilannya lumayan banget loh lebih gede daripada pak ogah deket rumah saya hahaha). 

Jadi kasian rasanya ngeliat bapak-bapak ini yang karena tuntutan hidup harus jadi supir ojek yang kudu nyari jalan dulu buat nemu restorannya, nanya lagi ke kitanya, kalo dah ketemu pesen trus nungguin orderannya sampe nganter ke rumah kita. Menunggu emang pekerjaan yang melelahkan sih. Tapi semua itu dilakuin demi nyari nafkah....

Salut lah buat bapak & ibu driver gojek terutama yang ngelayanin pelanggan go food atas pengorbanannya demi membuat perut-perut pelanggannya jadi happy tummy :) setiap kali pesenan dateng biarpun lama banget jarak waktu dari order sampe makanannya nyampe aku selalu bersyukur bisa makan enak buat buka puasa. Alhamdulillah juga selama ini selalu dapet driver yang baik dan ramah. Semua jadi mudah berkat go food haha. 







Sekalian deh berbagi rejeki haha :

I'm spreading the GO-JEK love. Download the GO-JEK app at "http://go-jek.com/app" and input this referral code "542565179" to get Rp 50,000 free credit to your first booking. #gojekgotmehere

Sekian dulu posting kali ini see you next post hehe :)

Tidak ada komentar: