Laman

Sabtu, Juni 27, 2015

GrabBike

Yak sebenernya udah telat banget karena naiknya hari Senin minggu kemarin. Jadi karena udah kebelet pingin pulang dan ga ada yang jemput selain itu karena ga ada duit banyak juga di dompet sekaligus ngiler promo goceng saya memutuskan untuk memesan GrabBike. Cara pesennya sama kaya cara mesen taxi di GrabTaxi. Aku mesen sekitar jam 2 kurang


Setelah sekian lama menunggu...akhirnya bapaknya dateng juga. Aku ga nutup aplikasi sih selama perjalanan soalnya pernah kejadian nutup GrabTaxi karena koneksinya lelet jadi orderannya ga masuk gitu ke drivernya jatohnya jadi kaya naik taksi biasa aja dah gitu lupa masukin kode promo pas mesen intinya pas itu jadi double order jadinya cancel salah satu daaan ribet pokoknya. Aku pake helm yang ada tulisan GrabBikenya, ga sempet selpi selpi karena kebelet pengen pulang hahaha bilang aja males.

Perjalanannya, dari Salemba sampe rumah yang kalo naik mobil jam segituan bisa sejam kurang dikit kalo naik ojek cuma sekitar 30 menitan. Rada bandel sih bapaknya lewat jalur busway tapi gapapa deh yang penting sampe rumah cepet untung ga ditilang segala macem haha. Setelah sampe rumah...lega sekali hanya perlu bayar lima ribu rupiah saja. Tapi karena saya senang dengan service si bapak *jangan mikir yang aneh-aneh ya* saya tambahin dikit duitnya.

Berikut ini adalah plus minusnya :

(+) : 
Cepat (ya namanya juga naik ojek)
Murah (karena masih lima ribu saja kayanya sekarang masih deh promonya kan diperpanjang)
Supirnya baik

(n) :
Ya namanya juga naik ojek jadinya kan rambut bau helm terus abis itu langsung cus ke salon buat cuci blow karena ada acara juga jadi harus rapi dan jangan bau. Biaya salonnya 35 ribu jadi ujung-ujungnya sama aja kaya naik taksi biaya yang dikeluarinnya HAHAHA.

(-) :
(buatku bukan minus sih) Lewat jalur busway  

Sekian dulu review hari ini yang sebenernya dah mau ditulis dari lama tapi karena urusan revisi etc etc etc belum kelar ya gini deh jadinya. See ya next post :)

1 komentar:

Somad mengatakan...

Semakin banyak saja ide2 kreatif yahh?