Laman

Selasa, Juni 09, 2015

Libur Telah Tiba!

Blogger kayaknya lagi buggy banget gatau kenapa mau ngepost aja susahnya minta ampun soalnya jadi suka gerak-gerak sendiri gitu formattingnya :( Udah coba ngepost berulang-ulang baru sekarang berhasil :)

Hore, hore, hore! Hore!
Simpanlah tas dan bukumu...lupakan keluh kesanmu...
Libur tlah tiba, libur tlah tiba...
Hatiku gembira!

Akhirnya ketemu juga sama yang namanya libur semester (biarpun ini masih libur ses sih karena nilai ujian EBM belum keluar, revisi belum dikumpulin, dan masih ada modul riset yang menuntut untuk masuk setiap hari Senin). Tapi paling ngga udah ga ada beban akademis yang berat banget lah.

Tingkat 4...merupakan satu fase perubahan hidup secara besar-besaran mulai dari cara belajar sampe cara bersikap dan berpikir. Banyak banget pelajaran hidup yang bisa diambil dari sini dan udah mulai bisa ngarahin minat kemana. Ada stase yang seru, ada yang capek, ada juga yang biasa aja haha tapi semuanya berkesan apalagi sama DUMBO tersayang (oke ini nama stase aku, grup D). Awalnya ngira bakal ga kuat se stase sama temen-temen semua karena banyak yang pinter (serius) tapi lama-lama nikmatin juga dan berat rasanya buat pisah :').

This is our journey...(stase kami emang bukan tukang poto-poto jadi terbatas).


Semoga di tingkat 5 nanti kita semua bisa sukses dan jadi dokter yang amanah biarpun ga bareng-bareng lagi :)

Dan akhirnya akhirnya akhirnya bisa main The Sims 4 (lagi)!. Ini udah ditambahin expansion get to work jadi bisa kerja macem-macem, salah satunya jadi dokter.






Udah dulu deh, inspirasi lagi mandek. Nanti kalo ada hal yang menarik akan dipost. Semoga tahun ini bisa liburan kaya tahun kemarin jadi bikin postingan per hari. See ya next post :)

1 komentar:

IBU WINDA DI GARUT mengatakan...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 5076 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos


































kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 5076 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos