Laman

Selasa, Juni 16, 2015

Yogyakarta, 12-14 Juni 2015

Kembali lagi bersama....saya. Ini sebenernya bukan liburan yang liburan-liburan banget sih. Tapi lumayan banyak jalan-jalannya biarpun banyakan di jalan karena Jogja sekarang mhuaaacchhett. Langsung mulai ya.

Sebelum berangkat...ketemu Om Slamet Rahardjo. Terus ngobrol macem-macem sampe ke obrolan kita punya tukang pijet yang sama. Dan ternyata kami satu pesawat. Ga sempet foto bareng haha.

Kegiatan siangnya diskip ya. Terus malemnya ke alun-alun naik odong-odong kelap kelip yang naikinnya kaya naik sepeda alias digowes tapi tetep harus disetir. Di setiap mobilnya ada DVD playernya lagunya macem-macem mulai barat sampe goyang dumang.




Abis nggowes satu puteran yang lumayan bikin pegel, kita pergi makan di Kalimilk alias Kaliurang Milk alias tempat anak gahul Jogja. Sebelumnya muter-muter UGM tapi ga turun. Aku nyoba yang Green Tea karena yang coklat udah abis. Ternyata rasanya enak, ga kemanisan persis rasanya kaya sencha latte jualannya temen aku. Kalo penasaran rasanya gimana mampir aja langsung ke Kalimilk atau cek IG aku ada foto produk si sencha latte itu kalo mau beli juga boleh banget :)


Karena udah malem, kami ke tempat kami nginep yang letaknya jauh di tengah hutan belantara, namanya The Kharma. Btw di Google Maps alamatnya salah jadi kita nyasar. Yang di Google Maps itu ternyata adalah Falco Mansion. Sementara The Kharma itu patokannya deket Hyatt Regency, cari restoran namanya Pelem Golek, di seberangnya ada jalan terus masuk situ sampe nemu Jalan Padma. Pokoknya kalo udah masuk Jalan Padma terus aja, tempatnya di sisi kanan jalan. Sesampainya disana...males keluar lagi :") Fotonya tak kasih sama yang pas paginya ya.










Siangnya kami pergi makan siang ke Roaster and Bear di hotel Harper kalo ga salah namanya. Katanya itu tempat makan gawl juga. Aku makan Spaghetti Carbonara. Rasanya enak sih tapi makanannya datengnya lumayan lama.



Abis makan kita balik ke The Kharma, check out, terus ke Parangtritis karena emang ada acara disana. Tujuannya ke Jogja sebenernya buat itu haha. Perjalanannya lumayan lama tapi terbayar lah dengan view yang indah dari hotel tempat kami nginep, Queen of the South. Sekalian sama foto paginya ya soalnya pas acara aku ga moto dan tidur cepet haha.









Minggu paginya dari hotel langsung cao ke airport dan pulang deh...sekian perjalanan kali ini bulan puasa ga kemana-mana dulu gatau deh kalo abis bulan puasa hahaha. Mohon maaf lahir batin juga buat semua. See ya next post ;)

1 komentar:

Ron mengatakan...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Tempat penginapannya bagus. :)
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬