Laman

Sabtu, Agustus 29, 2015

Mengenang Masa Lalu


yang demam drama Turki pasti tahu siapa dia, sebenernya banyak foto lain yang lebih ok tapi ntar blog ini kena internet sehat
  
"Wajahmu yang cantik rupawan  
Bersinar dari kejauhan  
Ku tak sanggup lagi menahan 
Gejolak cintaku padamu  

Oh tapi aku malu 
Saat jumpa dirimu"

RAN - Karena Kusuka Dirimu 

Bukan, bukan, sama sekali bukan tentang lagu ini apalagi yang di foto hahaha.

Ngga tau kenapa jadi inget masa-masa 4 tahun yang lalu dimana diri ini lagi jadi pengangguran alias nungguin hasil SNMPTN dan setelah diterima nungguin segala kegiatan mahasiswa baru dan masuk kuliah. Disitulah aku sering main Kaskus dan setelah diterima kuliah tentunya main di forum civitas academica tepatnya Kaskus UI. 

Suatu hari, di Kaskus UI ada yang ngepost tentang Mop Papua yang judulnya Epen Kah, Cupen Toh? (artinya emang penting? cukup penting toh). Video nya waktu itu yang ini, yang menurutku salah satu yang paling kocak hahaha waktu itu masih yang pertama.


Berawal dari sini, hampir semua video mop yang ada di youtube aku tonton semua, dan emang kocak-kocak. Bahasanya emang sebagian ga ngerti tapi lumayan dapet kocaknya. Biasanya abis nonton aku liat komen-komennya biar tau apa sih yang diomongin. Nih dia yang kocak lagi dari yang pertama (seterusnya ada Epen Cupen 2, 3, 4, 5, dan yang terbaru 6)



Nah kalo yang ini dari yang ketiga, ga kalah kocak


Sejauh ini baru nonton sampe yang ketiga sih, yang keempat dan seterusnya masih belum semua karena belum sempet hahaha. Sekain dulu nostalgila hari ini, see you next post :)

Tidak ada komentar: