Laman

Kamis, Oktober 29, 2015

Pengen sedikit cerita soal mimpi pas tadi tidur petang. Kebetulan banget lagi inget sama mimpi padahal biasanya sering mimpi terus lupa. Tapi kali ini ga seseru mimpi yang biasanya haha. 

Jadi ceritanya dirumah lagi ada acara keluarga dari pihak mama. Ga tau juga sih acara apaan yang jelas dirumah rame banget. Sepupu-sepupu sama keponakan-keponakan ngumpul semua di kamarku, ya main, ngobrol, seseruan lah pokoknya. Sampe suatu ketika, ada seorang sepupu yang nggosip, bilang kalo Mba Intan (sebut saja namanya begitu), adik bungsu istri sepupuku, punya pacar bule. Spontan jadi pada kaget dong dan semua bicarain si Mba Intan ini. Orang kan mikirnya punya pacar bule pasti ganteng ya, secara si Mba Intan ini juga tampangnya lumayan dan ada turunan Belanda gitude hahaha. Terus pada ribut, pada mau ngistilahin alias ngasi nama panggilan ke si bule pacarnya Mba Intan apa ya, usulannya macem-macem, ada mister lah, apa lah, pada ketawa pokoknya. 

Ga lama kemudian setelah diomongin (mungkin doi punya kuping udah panas juga kali), ada yang ngetok kamar. Pas dibuka....jengjeeenggg....ga taunya Mba Intan. Bener-bener manglingi banget kalo orang Jawa bilang (tapi doi bukan orang jawa sih). Mba Intan pake hijab, warna item, bukan hijab gaul sih tapi tetep cantik. Terus bajunya baju kurung item, banyak hiasannya, pokoknya kaya emak-emak pengajian kelas atas niat gitu. Selain itu dia juga dandan banget, lipstiknya warna pink, keliatan cantik deh pokoknya ga menor. Cantik deh yang jelas sampe aku ga ngenalin sama sekali. Pas aku liat tampangnya aku bilang "Ini Mba Chicha ya? (sebut saja namanya begitu, dia kakaknya Mba Intan alias istri sepupuku). Terus dia geleng-geleng kepala. Kutanya lagi, "Mba Intan ya?". Baru deh dia bilang iya. Abis itu dia langsung masuk kamarku 

Mba Intan masuk kamar, aku keluar kamar saking penasaran pacarnya yang mana. Eeeh...ga taunya ga taunya. Jauhhhh dari perkiraan. Orangnya gendut, rambutnya item, kumisnya tebel kaya oom Adam Suseno, kaco deh pokoknya. Tapi tetep bule. Ga ada cakep-cakepnya sama sekali hahaha. Pas itu doi lagi duduk di sofa ruang keluarga. Biar begitu dia nempel sama bocah. Keponakan-keponakan langsung pada nyapa semua terus dia pelukin dia manjain satu-satu. Ngana cuma bisa diem aja di pojokan sambil bingung.

kira-kira kaya gini lah kumisnya
Kelar deh mimpinya. Bangun-bangun rumah mati listrik keliatan diluar kamar banyak lilin hahaha. Bener-bener ngaco deh mimpinya. Aslinya si Mba Intan ini punya suami cuma aku gatau tampangnya gimana bukannya pacaran sama bule koyo di mimpi hahahahaha. 

Segini dulu ya ceritanya. Semoga mimpi selanjutnya bisa inget terus diceritain hahaha. See ya next post :)

Tidak ada komentar: