Laman

Minggu, November 08, 2015

Kahitna - Engga Ngerti

Liriknya sedih sedih gimana gitu...

Di sendiriku  
hati ini tlah melukis cinta 
yang kuingini 
Yang saat ini  
ku tak tahu dimana 
dimanakah kau cantik 

Sesungguhnya  
aku kangen kamu 
dimana dirimu 
aku nggak ngerti 

Dengarkanlah 
kau tetap terindah 
meski tak mungkin bersatu 
kau selalu ada di langkahku 

Mengapa harus 
keyakinan memisah cinta kita 
meski cintamu aku (cintamu aku) 

Sesungguhnya  
aku kangen kamu 
dimana dirimu 
aku nggak ngerti 

Dengarkanlah 
kau tetap terindah 
meski tak mungkin bersatu 
kau selalu ada di langkahku 
   
Sesungguhnya  
aku kangen kamu 
dimana dirimu 
aku nggak ngerti 

Dengarkanlah 
kau tetap terindah 
meski tak mungkin bersatu 
kau selalu ada di langkahku 

aku nggak ngerti 
Dengarkanlah 
kau tetap terindah 
meski tak mungkin bersatu 
kau selalu ada di langkahku 
di langkahku


Tidak ada komentar: