Laman

Senin, November 02, 2015

Nah akhirnyaaa semalam diriku mimpi lagi dan inget isi mimpinya (biarpun cuma sebagian dan ini emang bagian terpentingnya). Cerita aslinya seru kaya petualangan Sherina hahaha.

Sudah wajib hukumnya bagi mahasiswa FK baik preklinik maupun klinik itu SMS an sama konsulen dalam banyak urusan terkait akademis (dan mungkin pribadi buat yang punya hubungan spesial ehemehemwekwek *ya keleus punya hubungan gituan sama konsulen*). Biarpun sekarang udah jaman waslap, LINE, dan teman-temannya, yang paling sering dipake ya SMS kalo buat aku (kecuali kalo lagi di luar). Nungguin balesan dari konsulen itu rasanya lebih deg-deg serr daripada nungguin balesan dari gebetan (tambah nampol lagi rasanya kalo emang beneran ngegebet konsulen *nekat bener kalo ada mahasiswa kaya gini kecuali emang dah ada rasa diantara mereka berdua asal jangan selengki aja*). 

Jadi semalem sebelum tidur aku udah berencana besok paginya akan SMS salah satu konsulen untuk suatu urusan. Pasang alarm, siap-siap, dan tidur.

Matahari bersinar terang, sinarnya masuk ke jendela kamar...dan aku terbangun. Karena terbangun aku refleks buka HP dan SMS beliau, isinya kira-kira begini (ceritanya udah kenal gitu jadi ga pake perkenalan lagi, nama disamarkan) :

"Selamat pagi dr. Herpina, mau tanya dok apakah hari ini dokter bisa saya temui jam 9 di departemen sesuai kesepakatan kemarin? Terima kasih."

Aku naro HP di atas tempat tidur, terus jalan menjauhi tempat tidur (lupa mau kemana). Beberapa detik kemudian ada bunyi tang ting kenceng banget berkali-kali, isinya kira-kira begini *sangat mustahil terjadi di dunia nyata* :

"Iya baik."
"Tunggu saya lagi sarapan di McD, lagi minum kopi nih"
*kirim foto kopi*
*kirim stiker Doraemon*
*kirim stiker Shinchan*
*kirim stiker makanan*
*kirim stiker kartun macem-macem berkali-kali*
*bom stiker*
*lupa lagi isinya apa pokoknya panjang*

Mayan kaget sih ngeliatnya. Bingung entah ini HP dokternya dibajak atau emang ngirim atas kesadaran sendiri. Yaudah aku bales spontan *di dunia nyata ga mungkin kubales begini*

"Dok hati-hati kolesterolnya naik jangan makan banyak-banyak HAHAHA"

Dan beberapa menit kemudian aku bangun...ngecek HP ga taunya ga ada SMS hahahaha. Abis itu balik tidur dan ga ada lanjutan dari mimpi ga jelas ini. Pas alarmnya udah bunyi, aku bangun dan beneran ngirim SMS. Untung balesannya ga kaya di mimpi alias ya udah biasa aja.

Tidak ada komentar: