Laman

Kamis, Desember 31, 2015

Post terakhir di tahun 2015

Hari ini sama aja kaya hari-hari biasanya, dateng ke kampus dan berkoas ria. Diawali dengan laporan jaga sama dr. F yang ternyata menyenangkan dan ngajarin banyak hal, ga horor seperti yang dibayangkan, nebeng diskusi topik kelompok lain sama dr. A, trainee (SpOG yang ambil subspesialis) yang seru dan banyak bicarain hal lain di luar materi seperti agama, sistem kesehatan sekarang, dan kehidupan di FKUI, abis itu bedside teaching sama dr. A lagi dimana isinya diskusi tentang semua yang perlu dipelajari di submodul Asuhan Pasca Persalinan (APP) dan OOT nya yang seru. Ga pake istirahat langsung diskusi topik lagi sampe jam 1 daan pulang.

Terus pas udah mau deket gerbang keluar kampus disuruh lagi buat ngisi absen di map. Ketua kelompokku lagi sekip. Okede balik lagi.

Abis itu cao ke.....tempat dimana aku menghabiskan malam pergantian tahun 6 tahun yang lalu. Kebetulan tahun ini dapet gretongan nginep di kamar yang seharinya ratusan US$. Tempat boleh sama tapi suasana perasaan beda tentunya huahahaha :) Dan pake belajar juga hahaha. Sejak hidup di FK tahun baruan ga pernah ga ada 'kerjaan'. Terus tadi aku jalan-jalan ke GI ulala.

Btw besok malem aku jaga. Sengaja minta tukeran sama temen sih karena lagi pengen aja.

Ya semoga di tahun 2016 kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik lahi dibanding sebelumnya. Bikin perubahan dalem diri jadi lebih positif, jangan kebanyakan ngeluh apalagi baper *hits banget emang si kata baper ini*. 

See you next year :)

Sabtu, Desember 26, 2015

That Feeling

Ga sengaja nemu ginian pas bongkar dokumen lama. Bahkan lupa pernah nyimpen ini.

Happy 7!!!

Sekarang udah tanggal 26 Desember dan aku baru nyadar aku lupa ngucapin happy birthday yang ke-7 buat blog ini.....hahaha. Ngga kerasa udah 7 tahun 6 bulan. Juni tahun depan udah 8 tahun haha.

Semoga postingannya selalu menginspirasi dan bermanfaat. Semoga postingan yang khilaf, galau, baper, banyak ngeluh, apalah itu namanya bisa aku kurangin. Ambil semua nilai positif dari sini, yang negatif jangan diambil ya hahaha.

See you next post :)

"When you're close to tears remember, someday it'll all be over, one day we're gonna get so high." - High - Lighthouse Family

Selasa, Desember 22, 2015

221215

J-13 Ujian OSCE Obsgyn.

Aku teringat kejadian yang memalukan sekaligus mengesankan 2 tahun yang lalu.

Selamat hari ibu untuk mamaku tersayang, dan

Selamat hari ibu juga untuk dirimu :')

Aku mencintaimu.

Senin, Desember 14, 2015

2015

1. Lulus semua modul di tingkat 4 dengan nilai yang baik biarpun IPK ga tinggi-tinggi amat
2. Lulus sidang skripsi dengan nilai sangat memuaskan
3. Liburan ke banyak tempat di berbagai negara dan benua
4. Dibeliin dua buah gadget baru
5. Dikelilingi banyak orang baik dalam hidup dan selalu dikasih kemudahan sama Allah dalam berbagai urusan saat berada di masa-masa sulit yang aku pikir aku ga bakalan sanggup untuk nyelesaiin semua ini sendirian
6. Mendapat kesempatan untuk kenal dengan ..... yang membuat persepsiku tentang diri dan kehidupan jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya :)

Dan masih banyak lagi...


Jumat, Desember 11, 2015

Order Fiktif GO-JEK

Halo semua udah lama ga bikin review. Sebenernya lagi males ngapa-ngapain jadi biar ga ngantuk ngepost aja lah ya. Alhamdulillah sejauh ini pake GO-JEK buat pesen makanan dari GO-FOOD selalu memuaskan. Driver nya baik-baik dan yang penting makanannya sampe dengan selamat dan enak di lidah hahaha. Tapi kali ini aku mau cerita satu pengalaman yang kurang enak, cukup sekali aja kejadiannya nimpa ke aku semoga ga terjadi lagi deh.

Jadi pada suatu hari di tengah hujan besar di malam hari, aku diminta buat pesen makanan di salah satu restoran seafood terkenal di Menteng yang jauh dari rumah. Order pake GO-FOOD dong. Order pertama, gagal. Driver nya nelpon ke aku bilang motornya bermasalah jadi dia minta cancel. Ya udah aku cancel dan bikin order baru. Order kedua, dapet driver. Tapi, ga ada angin, ga ada ujan, ga ada telpon atau pemberitahuan sebelumnya, tau-tau muncul notif di HP kalo makanan udah dibeli, udah dibayar, orderan udah selesai dan muncul rating driver. Ngeselin banget kan!!!

Karena kesel, tuh driver rese aku kasih rating 1 dan aku langsung googling nomer call center GO-JEK buat ngaduin hal ini. Ketemulah satu nomer, yaitu (021) 50252220. Aku telpon nomer itu dan ternyata...bukan buat layanan complain GO-FOOD. Ternyata, nomer yang bisa dihubungin buat complain mengenai GO-FOOD adalah (021) 50251110. Aku telpon kesana, ceritain permasalahan yang aku alami, ditanya nama driver, order jam berapa, dan ditanggepin dengan baik sama costumer service nya. Mas nya bilang nanti deposit dari driver itu akan ditarik kembali sama pihak GO-JEK nya. Jadi, setiap driver yang dapat orderan itu bakal dapet deposit awal biarpun kita belum bayar apa-apa ke dia (btw di order aku milih pembayarannya pake cash) tapi karena order ini order fiktif jadinya ditarik lagi deh. Terus di akhir ditawarin juga apa mau dihubungin lagi drivernya sama costumer service buat 'ulang' order atau bikin order baru aja. Aku bilang bikin order baru aja lah ya kapok dapet driver nakal hahaha. Telpon selesai, aku bikin order baru deh di restoran yang beda dengan driver yang baik tentunya haha.

Aku sendiri sih belum pernah complain lewat twitter jadi seberapa cepat ditanggepinnya kalo di twitter kurang tau juga. Intinya kalo dapet order fiktif jangan nunda-nunda buat lapor biar driver-driver rese dan nakal itu bisa dipecat dan ga bikin citra GO-JEK jadi jelek haha. Semua kan demi kepuasan kita sebagai pelanggan :)

Sekian dulu post kali ini sampai jumpa di post berikutnya. Happy weekend :)

Kamis, Desember 10, 2015

All Time Favorite Love Songs - Indonesian versi Laras

Setelah mikir sekian lama akhirnya aku mutusin buat bikin yang versi lagu Indonesia. Seperti biasa, yang aku warnain pink judulnya berarti yang enak banget. Banyak Kahitna nya rapopo lah hahaha kita lihat sajaa....

1. Ada Cinta - Bening

Aku kenal lagu ini gara-gara seperti biasa, suka disetel di Jak-FM dan di saat yang bersamaan ada versi SM*SH nya juga haha. Liriknya remaja perempuan banget, sekarang jarang ada lagu remaja yang bagus kaya gini.

Ada cinta yang kurasakan
Saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan
Saat ku resah dalam harap
Oo indahnya...
Pernah kuragu akan sikapmu
Tapi mengapa kini semuanya indah
Oo resahnya...

Pernah ku malu pada hatiku
Tapi mengapa kini seolah cinta
T'lah kugenggam

Tuhan ku inginkan semoga semua ini
Bukan hanya rasa, rasaku saja
Rasaku sendiri... 

2. Agar Kau Mengerti - Abdul & The Coffee Theory

Kenalnya gara-gara nemu di HP sepupu waktu masih pacaran sama mantannya *penting abis disebut*. Liriknya sweet biarpun sebenenrnya ga cinta-cintaan amat :)

Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri dunia
Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri stumpuk kata cinta

Yang aku ingin hanya pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar…mengerti aku

3. Ajari Aku - Adrian Martadinata

Lagu bobo banget. Aku tau lagu ini sejak ada di iklan Pond's jaman dulu.

Ajari aku 'tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku 

4. Aku Disini Untukmu - Dewa 19

Ini dia band Indonesia yang aku suka selain Kahitna, Dewa 19, Dewa, Ahmad Band, apalah itu namanya pokoknya yang ada Ahmad Dhani nya *tapi ga ngefans sama Dhani cuma sama band nya aja haha*. Mulai dari jaman Ari Lasso, Once, sampe ga ada vokalisnya tetep ga ada matinya. Kebanyakan lagu Dewa emang sweet dan dalem sih :)

Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
Aku disini untukmu
Mungkin memberi arti cinta pada diriku
Aku disini untukmu

 
5. Aku Jatuh Cinta - Tompi

Yak sampai juga ke lagunya dr. Teuku Adifitrian, SpBP. Kenal lagu ini dari nge youtube. Liriknya seru!

Hari ini aku telah jatuh cinta
Tak kan mampu aku menyangkalnya
Jatuh cinta kepadamu
Sosok yang sering menjengkelkan aku
Sering menggangguku
Kau permainkan rasa hatiku
Namun kini aku berbalik
Jatuh cinta dan bernyanyi

la la la la la la
la la la la la la la la la la
la la la la la la
la la la la la la la la la la

Aku jatuh cinta kepada dirimu
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Tak pernah ku mimpikan
Untuk bisa menjadi pacarku 

6. Aku Suka Caramu - Abdul & The Coffee Theory

Lagi-lagi kenal dari youtube. Lagunya enak dan seru buat dinyanyiin :)

Aku suka caramu membuatku tersenyum
Saat hari ku kelabu
Aku suka caramu tertawa riang
Saat kau datang menyambutku

Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu

Engkau dan aku
Tercipta untuk jadi satu
Engkau dan aku
Ku kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar
Cinta kita kan bersinar selamanya
Aku suka semuanya tentang kamu

Aku suka caramu menahan diriku
Saat ku kan pergi jauh
Aku suka caramu membuatku cemburu
Tuk dapat perhatianku

Aku suka caramu memanjakanku
Aku suka caramu meyakinkan aku
Saat aku merasa ragu

 
7. Andai Dia Tahu - Kahitna

Nah ini dia lagu Indonesia favoritku sepanjang masa. Liriknya bagus, dan lagunya enak banget banget banget. Biarpun udah jadul tapi tetep ga bosen buat didenger.

Bilakah dia tahu
Apa yang tlah terjadi
Semenjak hari itu
Hati ini miliknya

Mungkinkah dia jatuh hati
Seperti apa yang kurasa
Mungkinkah dia jatuh cinta
Seperti apa yang kudamba

Bilakah dia mengerti
Apa yang tlah terjadi
Hasratku tak tertahan
Tuk dapatkan dirinya

Mungkinkah dia jatuh hati
Seperti apa yang kurasa
Mungkin kah dia jatuh cinta
Seperti apa yang kudamba

Tuhan yakinkan dia
Tuk jatuh cinta
Hanya untukku
Andai dia tahu......

8. Angin - Dewa 19

Kalo yang ini udah jamannya Once dengan pop khas nya. Jangan disamain ya sama Angin nya Radja hahahahah.

Angin tolonglah aku sedang jatuh cinta
Tapi aku tak punya nyali ‘tuk katakan
Angin masuk kan aku kedalam mimpinya
Jadikan aku raja dan dia ratunya
Buat dia selalu memikirkan diriku

Angin katakan padanya
Bahwa aku cinta dia
Angin sampaikan padanya
Bahwa aku butuh dia

9. Bahagia - Cynthia Lamusu & Surya Saputra

Sampe juga ke lagu pernikahannya Om Surya yang ganteng ini. Sebenernya dulu iseng denger lagu ini gara-gara faktor penyanyinya. Setelah didenger rupanya enak juga ya.

Katakan Pada dunia...
Kamu dan aku bahagia
Semoga cinta kan terjaga selamanya

Terima kasih Tuhan...
Kau beri aku seorang yang mendampingiku
Di dalam suka dan duka

10. Be Mine - Aditya

Kenal lagu ini...persisnya lupa, kalo ga salah 8 tahun yang lalu kali ya waktu lagunya baru ada. Gara-gara sering denger di radio juga.

Sejak pertama kali berjumpa
Ku merasakan yang berbeda
Ada getaran yang kurasakan
Namun ku tak bisa jelaskan

Baby i want you to be mine
I want you to be the girl of mine
Baby i want you to be girl of my life
I want you to be mine
I want you to be the girl of mine
Baby i want you to be girl of my life 

11. Bukan Cinta Manusia Biasa - Dewa 19

Kenalnya gara-gara kebawa pergaulan TV kalo kali ini. Dulu dirumah sering diputer On The Spot waktu masih jadi acara musik.

ku tetap mencintaimu masih
meski kau tak cinta aku
ku tetap merindukan
meski kau tak pernah merasa
sedikit pun untuk merindukan aku

cintaku ini bukan cinta milik manusia biasa
cintaku ini cinta sejati yang paling sejati

12. Buktikan - Dewi Sandra feat Rayen Pasto

Hahaha Bunda Hanaaaaaaaaa jaman belum pake hijab. Ini lagu bener-bener yang enak banget dan heitzzz banget pada jamannya.

Apakah kamu benar-benar sayang aku
Tentu saja ku benar sayang kamu
Buktikanlah buktikan
Coba buktikan padaku

Hati ini, cinta ini hanya butuh hanya ingin dirimu
Dirimu selamanya
Buktikanlah buktikan
Coba buktikan kepadaku

13. Cerita Cinta - Kahitna

Masuk playlist cinta-cintaan Generasi 90 an nih. Tapi saya baru kenal lagunya tahun 2010 an hahahaha. Liriknya ceria banget hahaha.

Biar cinta gelora di dada
Biar cinta memadukan kita Ouwoo Uwoo
Cerita cinta pertama kurasa
Jangan pernah akhir cerita cinta kita

14. Cinta Kita - Reza Artamevia

Lagu lawas nih tapi liriknya sweet ditambah suara penyanyinya yang emang bagus banget :)

Cintai diriku seperti aku mencintaimu
Sepenuh jiwaku
Jangan pernah ada tersimpan prasangka
Dipelukmu kuserahkan s’luruh hidupku
Dan takkan terbagi
Percayalah cintaku hanya untukmu.

15. Cinta Mati - Agnes Monica feat Ahmad Dhani

Lagu 12 tahun yang lalu ini, pas itu Dhani nya digosipin sama Agnes hahaha. Baru nyadar enaknya lagu ini ya baru-baru ini. Liriknya dalem banget haha.

Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku rindu?
Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku cinta?
Masihkah mungkin hatimu berkenan menerima hatiku untukmu...

Cintaku sedalam samudra
Setinggi langit di angkasa
Kepadamu

Cintaku sebesar dunia
Seluas jagad raya ini
Kepadamu oh
Kepadamu

16. Dealova - Once

Ga kerasa lagu ini umurnya udah 10 tahun. Jadi inget dulu pernah liat sepupu baca novelnya, terus difilmin (jaman itu Jessica Iskandar baru banget terkenal), terus ya ini deh soundtracknya. Dulu dengerin ini selalu diulang-ulang dimobil sampe semua orang bosen hahaha. Pas tau penciptanya Opick langsung kaget haha. Lagunya enak dan liriknya sweet banget, sampe sekarang masih banyak yang suka nyanyiin.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati telah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati 
Oh...Bayangmu seakan-akan...

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu oh...
Kau seperti udara yang kuhela kau selalu ada
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi

17. Dua Sejoli - Dewa

Ini dia salah satu lagu hits Dewa dari album Bintang Lima. Dulu punya kasetnya di mobil dan selalu disetel berulang-ulang semua lagu di kaset itu sampe cukup hafal hampir semua lagunya. Lagunya cocok buat yang lagi berbunga-bunga.

Hawa tercipta di dunia
Untuk menemani sang Adam
Begitu juga dirimu
Tercipta tuk temani aku


18. Gerangan Cinta - Java Jive

Lagu jaman 90 an tapi aku baru sukanya sekitar tahun 2012 an. Enak, liriknya dalem, dan sweet banget.

Malam kian terasa melarutkan dingin
Hasrat pun ingin terus bersama
Sinar bulan yang terang berbayang
Terbias indah di matamu

Hingga tiada satu kata yang bisa kuucapkan
Biar kau tahu yang kurasakan
Getar jiwa terguncang buaikan
Bersatu genggam di jarimu
Kutahu jawabnya

Inikah gerangan cinta
Yang menghiasi kisah manusia
Sepanjang masa
Gairah pun dibuai terlena
Nikmati manis kata asmara
Damainya terasa di dalam jiwa
Mari bercinta  


19. Hanya Untukmu - Sophia Latjuba feat Indra Lesmana

Ini lagunya udah berumur 23 tahun ada kali hahaha. Jaman mereka baru deket dan akhirnya nikah nih. Liriknya sederhana tapi enak.

Peluklah diri ini kasih
Bersama kita jelang
Bahagia yang menanti
Dan jangan kau lepaskan lagi
Cintaku hanya untukmu
Sampai hidup berakhir


20. Hanya Untukmu - Ten 2 Five

Sama judul cuma beda penyanyi dan lirik *yaiyalah*. Liriknya sweet dan dulu suka dipake buat ceng-in orang jatuh cinta hahaha.

Semua yang ku mau
Hanyalah dirimu satu
Kaulah jawaban semua doa
Semua yang kurasa
Rindu dalam asa…
Didekap cinta
Hatiku untukmu…



21. Janji Suci - Yovie & Nuno

Dibilang baru udah ga baru juga sih lagunya...ini jaman band ini lagi top-topnya, pas ngeluarin album baru. Liriknya ya...kewongan banget.

Dengarkanlah wanita pujaanku
Malam ini akan kusampaikan
Hasrat suci kepadamu dewiku
Dengarkanlah kesungguhan ini
 

Aku ingin, mempersuntingmu
Tuk yang pertama dan terakhir

Jangan kau tolak dan buatku hancur

Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu

22. Jika - Melly Goeslaw & Ari Lasso

Balik lagi ke lagu lawas. Liriknya ngingetin seseorang sama mantannya yaaaang selalu cerita soal kisah cintanya ketika denger lagu ini padahal udah kudengerin berkali-kali cerita itu haha. 

jika teringat tentang dikau
jauh di mata dekat di hati
sempat terpikir tuk kembali
walau beda akan kujalani
tak ada niat untuk selamanya pergi

jika teringat tentang dikau
jauh di mata dekat di hati
apakah sama yang kurasa
ingin jumpa walau ada segan
tak ada niat untuk berpisah denganmu
 

jika memang masih bisa mulutku berbicara
satu kata yang ingin terucap
kan kudengar caci dan puji dirimu padaku
kita masih muda dalam mencari keputusan
maafkan daku ingin kembali
seumpama ada jalan untuk kembali 


23. Karena Kusuka Dirimu - RAN

Kita masuk ke lagu baru.. Lagu RAN emang enak-enak sih dari pertama muncul sampe sekarang.

Wajahmu yang cantik rupawan 
Bersinar dari kejauhan 
Ku tak sanggup lagi menahan 
Gejolak cintaku padamu
 
Oh tapi aku malu

Saat jumpa dirimu

Karena ku suka dirimu 
Dan ku inginkan dirimu 
Jadilah milikku selalu
'kan ku jaga kau selamanya kasih 
Dan takkan pernah ku lepas lagi
Hanya kamu seorang di hati 

24. Karena Kutahu Engkau Begitu - Andre Hehanusa

Salah satu lagu hits penyanyinya pada masanya dan sampe sekarang baik orang tua maupun anak muda banyak yang suka karena liriknya yang sweet.

bila saat nanti kau milikku
kuyakin cintamu
takkan terbagi, takkan berpaling
karena kutahu engkau begitu
karena kutahu engkau begitu


percayalah kusungguh-sungguh
mengatakan semua
yakinkan hatimu kau milikku
karena kutahu engkau begitu
karena kutahu engkau begitu 


25. Kau Yang Terindah - Java Jive

Lagu 90-an lagi. Enak didenger malem-malem atau ditengah perjalanan :)

Kau yang di sana, terpisah jarak waktu 
Aku di sini merindukan bayangmu
Mungkin kita harus bisa menahan gejolak
Tapi kita manusia yang punya hasrat jiwa
 
Setiap saat, setiap waktu 

Kuingat dirimu
Setiap saat, setiap waktu
Kuingin berjumpa
 
Kau yang terindah hadir dalam mimpiku 

Kini bertemu dalam jalinan kisah 
Mungkin kita bukan cinta, aku tak perduli 
Tapi kita manusia yang punya hasrat jiwa 

26. Kisah Romantis - Glenn Fredly

Rupanya lagu ini sudah lama hahaha. Karena ada lirik nikah nya jadinya ya sering dinyanyiin di acara nikahan alias mainstream. Tapi emang enak sih lagunya.  

dan dengarlah sayangku
aku mohon kau menikah denganku
ya hiduplah denganku
berbagi kisah hidup berdua


cincin ini sayang terukirkan namamu
begitu juga di hatiku
hujan warna-warni kata orang tak mungkin
namun itu mungkin bagiku
sebuah tanda cintaku


27. Kulakukan Semua Untukmu - Fatur & Nadila

Ada versi lama, ada versi baru juga yang dinyanyiin RAN. Sama-sama enak kok 2-2nya. Lagunya cocok buat yang lagi kasmaran ihiy ihiy.

hanya denganmu aku berbagi
hanya dirimu paling mengerti
kegelisahan dalam hatiku
yang selama ini tak menentu


tak ada ragu dalam hatiku
pastikan aku jadi cintamu
seiring waktu yang tlah berlalu
mungkin kau yang terakhir untukku


akan kulakukan semua untukmu
akan kuberikan seluruh cintaku
janganlah engkau berubah
dalam menyayangi dan memahamiku


pegang tanganku, genggam jariku
rasakan semua hangat diriku
mengalir tulus untuk cintamu
tak ada yang lain di hatiku


28. Lebih Indah - Adera

Aku tau lagu ini dari cover an temen sama temennya yang jago main gitar. Sebenernya si temenku ini malu cover an nya terpublish dimana-mana hahaha tapi setelah denger lagunya enak juga. Lagu buat orang baru jadian nih.

saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu


semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu


dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku


kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu


29. Mencuri Hati - RAN

Ini salah satu soundtrack jadian temen aku dengan.....sayang sekali, mantannya. Seperti kebanyakan lagu RAN lainnya, liriknya seru.

oh sekejap kau mencuri hatiku
tanpa buang waktu ku tersipu
akan keindahanmu kasihku


kau buatku hanyut dalam arus cintamu (oh) kasih (yeah)
kini kau buatku berlabuh di hatimu (oh yeah yeah)
telah lama ku menanti oh datangnya hari
saat ku temukanmu hadir dalam hidupku
jangan kau ragu pilihlah oh diriku kasih

 
30. Menikahimu - Kahitna

Sudah jelas, kewongan. Pertama kali kenal lagu ini dari CD suvenir pernikahan sepupu dan lagu ini jadi lagu yang pertama.  Terus pas nyari liriknya baru tau ada versi Raffi-Gigi hahahaha.

menantimu hingga saat
cintaku temukan dirimu
usai sudah sampai di sini
berdiri melabuhkan asmara


menikah denganku
menempatkan cinta
melintasi perjalanan usia


menikah denganmu
menetapkan jiwa
bertahtakan kesetiaan
cinta selamanya


31. Ratu Lebah - RAN

Udah cukup lawas lagunya. Lagu ini soundtrack film QueenBee. Kurang lebih sama lah tipe-tipenya kaya lagu RAN lain. Enak dan ngepop.


walaupun cintaku ini tak semanis madu
tapi hati ini kan selalu jadi milikmu


bila engkau ratu lebahku
akankah ku jadi rajamu
kan kujaga cinta kita
berdua untukmu selalu
bila suatu hari nanti
berdua kita kan pergi
kan ku ajak kau terbang
untuk menyambut mentari


  
32. Sampai Nanti - Kahitna

Keseluruhan lagunya enak, pas buat ngerayu gombal tapi ga kampungan.

Indah rambutmu mengurai kata cinta 
Tiada indah dunia tanpa kehadiranmu..oh 
Deru hatiku menembus batas rindu 
Jelas artinya surga teduh aku dekatmu
 
Sampai nanti, tak berbatas inginku 
Harap ini takdirku tuk slalu denganmu 
Sampai nanti, jiwa ini untukmu
Bukan hanya sumpahku 
Tuk slalu denganmu oh dewiku

Keluguanmu hapuskan beban dunia 
Ini arti suciku tegas inginkan kamu
  
33. Selama Kau Mau - Glenn Fredly

Sweet banget :''), liriknya cintaku...cintaku...Oh Shehrazat, cintaku. 

Cintaku karena kau cintaku
Maka hati ini tetap menjalani 
Cintaku karena kau cintaku 
Maka diri ini menjadi milikmu
 

Selama kau mau 
Kita trus bersama 
Cinta akan selamanya 
Membawa diriku kepadamu

34. Setahun Kemarin - Kahitna

Dulu selalu setel lagu ini berulang-ulang jaman SD kalo lagi main Feeding Frenzy. Sampe sekarang masih enak dan ga pernah bosen dengernya :)


Di ujung jalan itu 
setahun kemarin, ku teringat 
Kau menungguku  
Bidadari belahan jiwaku
 
Entah berapa lama

Satu jam menanti, kutermenung
Kencan pertama hilang tak bertepi di anganku
 

Melangkah pergi 
Berteman sepi
Terbayang teduh matamu
 
Sayang, walau bulan tak bercahaya 

Cintaku selalu dalam jiwa 
Di lubuk hati terdalam
 

Sayang, jika memang kau sungguh sayang 
Diriku takkan berpaling lagi 
Ku peluk selamanya

35. Tak Ada Yang Bisa - Andra And The Backbone

Dari awal sampe akhir semuanya sweet liriknya :') Kalo ga salah pernah ada di iklan Pond's juga ni lagu.

Saat ku pejamkan kedua mataku
Dan kubayangkan
Di sampingmu
Kurasakan slalu
Hangatnya pelukmu itu


Dan ku genggam lembut
kedua tanganmu
Seakan takut kehilanganmu
Kuingin selalu hatimu untukku


Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Tak ada yang bisa membuat diriku
Jauh darimu...

  
36. Tak Sebebas Merpati - Kahitna

Kali ini lagunya tunangan, bukan kewongan. Dulu kenal lagu ini juga dari CD suvenir pertunangan.

Kala kita lihat
Sepasang merpati
Terbang bebas lepas
Tepat di hadapan
Lalu kau bertanya
Kapan kita bagai mereka
Terbang lepas bebas....
Lepas bebas ke ujung dunia


Dan ku bertanya
Maukah kau terima
Pinangan tanpa
Sisa cinta yang lain
Rona bahagia
Terpancar dari anggukan
Saat kupasangkan....
Pasang cincin di jemari


Terimakasih kau terima
Pertunangan indah ini
Bahagia meski mungkin
Tak sebebas merpati


37. Takkan Terganti - Kahitna

Kahitna aja semua hahahaha. Lagu ini banyak versi, mulai dari yang ini, Dea Mirella, sampe Marcell. 

meski waktu datang dan berlalu
sampai kau tiada bertahan
semua takkan mampu mengubahku
hanyalah kau yang ada di relungku


hanyalah dirimu
mampu membuatku jatuh dan mencinta
kau bukan hanya sekedar indah
kau tak akan terganti

  
38. Tataplah - Cool Colors

Pada awalnya aku sukanya sama penyanyinya, bukan lagunya (baca : Surya Saputra). Tapi lama-lama kok enak juga ya. Reffnya itu loh dalem banget.

Tataplah mata ini
Lihatlah cinta ini  
Yang membara
Dan tiada akan pernah padam 

Dekaplah diri ini 
Jangan kau lepas lagi 
Jangan... pernah kau tinggalkan diriku  

39. Terpesona - Glenn Fredly feat Audy

Aku kenal lagu ini jaman-jaman nonton AFI, pas lagunya baru rilis juga sih. Sekarang udah agak jarang diputer di radio.


terpesona ku pada pandangan pertama
dan ku tak kuasa menahan rinduku
senyumanmu slalu menghiasi mimpiku
ingin kupeluk dan kukecup keningmu
oh indahnya 
 


40. Tetaplah Dihatiku - Bunga Citra Lestari feat Christian Bautista

Video klip lagu ini modelnya keponakanku loh hahaha. Lagu ini merupakan versi Indonesia nya lagu Please Be Careful with My Heart yang dinyanyiin Christian Bautista juga. Di lagu ini Christian nyanyi pake Bahasa Indonesia loh.

Kaulah yang pertama
Yang memberi arti cinta 
'tuk selamanya tetap di hatiku
Ingin memelukmu 
Mendekap hangat cintamu
'tuk selamanya tetaplah di hatiku
  
Akhirnyaaaaa kelar juga setelah berbulan-bulan ngendep di draft karena males ngepost dan pas 40 lagu. Sebenernya ada banyak lagu lain yang sweet sih cuma ga sering aku dengerin. Semoga bisa jadi inspirasi ya buat playlist lagu-lagu cinta *hasiiikkk*. See you next post :) 

Jumat, Desember 04, 2015

Rombak Kecil-Kecilan

Lagi pengen ganti suasana aja sih. Kemampuan desain aku minim jadinya ya beginilah.

Before :


After :

Semoga pada suka, kalo toh ngga juga gpp hahahaha :)
Ga kerasa udah ganti bulan dan post terakhir adalah 2 minggu yang lalu...hufff...

Semua (ga semua sih, yang doyan nonton dan baca berita gosip Indonesia aja) udah tau berita tentang anaknya Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa (ZRD) sama Riana Rara Kalsum. Yang ga tau coba cari aja di google kaya gimana.

Jadi, Riana ini suka ngepost foto kebersamaannya sama ZRD di Instagram dengan hashtag-hashtag yang bombastis, fantastis, dan spektakuler *emang lebay tapi iya*. Contohnya, #SekamarBerdua #TanpaPengaman #PasanganBedaUmurTapiSerasi, dan sejenisnya, aku ga apal hahaha. Aku kadang-kadang suka kepoin IG Riana kalo lagi ga ada kerjaan karena hashtag-hashtag yang kocak itu. Recommended banget pokoknya. Aku pun ga ngerti apakah Riana udah move on dari ZRD apa gimana, proses hukumnya gimana, pokoknya semua terlalu ribet buat dipahami. Toh post ini bukan buat ngebahas soal mereka berdua kan.

Selain Instagram, doi juga aktif di askfm. Biasanya pertanyaan dan jawabannya pada kocak-kocak, kebanyakan nanyain soal ZRD pastinya. Tapi...ada jawaban dari satu pertanyaan yang...cukup jleb. Ini dia :


Yayayayaya, seperti yang kubilang di post sebelum-sebelumnya, di dunia maya kita bisa jadi siapa aja dan bersikap gimana aja. Mau jadi diri sendiri bisa, orang baik bisa, orang jahat bisa, pencitraan lebih bisa lagi. Makanya aku ngga terlalu setuju sama orang yang nilai gimana kepribadian seseorang cuma dari apa yang dia post di dunia maya. Apa yang ada di sosmed ga selalu mencerminkan diri kita di dunia nyata *hazeeek*. Jadi inget waktu SMA salah satu guru di sekolahku nemu blog ini. Terus menurut beliau aku ini orangnya asik kalo di blog. Beliau ga ngomong lebih lanjut sih soal ini. Kalo di dunia nyata aku orangnya asik apa ngga...ya silakan nilai sendiri deh buat yang udah kenal aku hahahaha. Tapi emang aku orangnya ga asik sih, lebih ke ngeselin hahaha. Intinya aku cukup setuju sih sama answer Riana di atas hahaha (orang biasa manggilnya pake Uni terus dibilangnya yang manggil Uni kan biasa keluarga tapi katanya gara-gara banyak yang mau jadi keluarganya jadi pada ikut manggil Uni hahahaha).

Setiap orang pasti punya cerita pribadi yang ga diomongin ke siapapun dan ga dipublish ke sosmed manapun. Dibalik semua hal-hal menyenangkan (apa jangan-jangan menyedihkan ya?) yang suka aku post disini atau di sosmed aku yang lain, banyak banget banget banget hal yang bener-bener aku simpen rapet-rapet di dalem hatiku dan ga akan bocor (kecuali kalau Tuhan berkehendak lain). Aku sendiri bukan tipe orang yang terbuka buat nyeritain hal-hal super pribadi dan sangat sedikit orang yang tau banget gimana aku sebenernya. Kalo hal itu sampe keluar dari mulut atau muncul di ruang publik pasti ada pencetusnya yang 'wah' banget atau akunya lagi khilaf (baca : nulis hal yang bukan-bukan di sosmed gara-gara lagi emosi terus kalo udah reda atau nyadar kalo salah diapus lagi) hahaha (sekarang udah ga pernah khilaf lagi). Ga semua orang terdekat aku atau yang pernah deket sama aku tau diriku yang sebenernya kaya apa.

Ada public, ada private, ada secret. Sesungguhnya private sama secret batesnya tipisssss banget.

"That sometimes I cry, but I cant tell you why, why I feel what I feel inside." - Blackstreet - In A Rush