Laman

Jumat, Desember 04, 2015

Ga kerasa udah ganti bulan dan post terakhir adalah 2 minggu yang lalu...hufff...

Semua (ga semua sih, yang doyan nonton dan baca berita gosip Indonesia aja) udah tau berita tentang anaknya Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa (ZRD) sama Riana Rara Kalsum. Yang ga tau coba cari aja di google kaya gimana.

Jadi, Riana ini suka ngepost foto kebersamaannya sama ZRD di Instagram dengan hashtag-hashtag yang bombastis, fantastis, dan spektakuler *emang lebay tapi iya*. Contohnya, #SekamarBerdua #TanpaPengaman #PasanganBedaUmurTapiSerasi, dan sejenisnya, aku ga apal hahaha. Aku kadang-kadang suka kepoin IG Riana kalo lagi ga ada kerjaan karena hashtag-hashtag yang kocak itu. Recommended banget pokoknya. Aku pun ga ngerti apakah Riana udah move on dari ZRD apa gimana, proses hukumnya gimana, pokoknya semua terlalu ribet buat dipahami. Toh post ini bukan buat ngebahas soal mereka berdua kan.

Selain Instagram, doi juga aktif di askfm. Biasanya pertanyaan dan jawabannya pada kocak-kocak, kebanyakan nanyain soal ZRD pastinya. Tapi...ada jawaban dari satu pertanyaan yang...cukup jleb. Ini dia :


Yayayayaya, seperti yang kubilang di post sebelum-sebelumnya, di dunia maya kita bisa jadi siapa aja dan bersikap gimana aja. Mau jadi diri sendiri bisa, orang baik bisa, orang jahat bisa, pencitraan lebih bisa lagi. Makanya aku ngga terlalu setuju sama orang yang nilai gimana kepribadian seseorang cuma dari apa yang dia post di dunia maya. Apa yang ada di sosmed ga selalu mencerminkan diri kita di dunia nyata *hazeeek*. Jadi inget waktu SMA salah satu guru di sekolahku nemu blog ini. Terus menurut beliau aku ini orangnya asik kalo di blog. Beliau ga ngomong lebih lanjut sih soal ini. Kalo di dunia nyata aku orangnya asik apa ngga...ya silakan nilai sendiri deh buat yang udah kenal aku hahahaha. Tapi emang aku orangnya ga asik sih, lebih ke ngeselin hahaha. Intinya aku cukup setuju sih sama answer Riana di atas hahaha (orang biasa manggilnya pake Uni terus dibilangnya yang manggil Uni kan biasa keluarga tapi katanya gara-gara banyak yang mau jadi keluarganya jadi pada ikut manggil Uni hahahaha).

Setiap orang pasti punya cerita pribadi yang ga diomongin ke siapapun dan ga dipublish ke sosmed manapun. Dibalik semua hal-hal menyenangkan (apa jangan-jangan menyedihkan ya?) yang suka aku post disini atau di sosmed aku yang lain, banyak banget banget banget hal yang bener-bener aku simpen rapet-rapet di dalem hatiku dan ga akan bocor (kecuali kalau Tuhan berkehendak lain). Aku sendiri bukan tipe orang yang terbuka buat nyeritain hal-hal super pribadi dan sangat sedikit orang yang tau banget gimana aku sebenernya. Kalo hal itu sampe keluar dari mulut atau muncul di ruang publik pasti ada pencetusnya yang 'wah' banget atau akunya lagi khilaf (baca : nulis hal yang bukan-bukan di sosmed gara-gara lagi emosi terus kalo udah reda atau nyadar kalo salah diapus lagi) hahaha (sekarang udah ga pernah khilaf lagi). Ga semua orang terdekat aku atau yang pernah deket sama aku tau diriku yang sebenernya kaya apa.

Ada public, ada private, ada secret. Sesungguhnya private sama secret batesnya tipisssss banget.

"That sometimes I cry, but I cant tell you why, why I feel what I feel inside." - Blackstreet - In A Rush

Tidak ada komentar: