Laman

Kamis, Desember 31, 2015

Post terakhir di tahun 2015

Hari ini sama aja kaya hari-hari biasanya, dateng ke kampus dan berkoas ria. Diawali dengan laporan jaga sama dr. F yang ternyata menyenangkan dan ngajarin banyak hal, ga horor seperti yang dibayangkan, nebeng diskusi topik kelompok lain sama dr. A, trainee (SpOG yang ambil subspesialis) yang seru dan banyak bicarain hal lain di luar materi seperti agama, sistem kesehatan sekarang, dan kehidupan di FKUI, abis itu bedside teaching sama dr. A lagi dimana isinya diskusi tentang semua yang perlu dipelajari di submodul Asuhan Pasca Persalinan (APP) dan OOT nya yang seru. Ga pake istirahat langsung diskusi topik lagi sampe jam 1 daan pulang.

Terus pas udah mau deket gerbang keluar kampus disuruh lagi buat ngisi absen di map. Ketua kelompokku lagi sekip. Okede balik lagi.

Abis itu cao ke.....tempat dimana aku menghabiskan malam pergantian tahun 6 tahun yang lalu. Kebetulan tahun ini dapet gretongan nginep di kamar yang seharinya ratusan US$. Tempat boleh sama tapi suasana perasaan beda tentunya huahahaha :) Dan pake belajar juga hahaha. Sejak hidup di FK tahun baruan ga pernah ga ada 'kerjaan'. Terus tadi aku jalan-jalan ke GI ulala.

Btw besok malem aku jaga. Sengaja minta tukeran sama temen sih karena lagi pengen aja.

Ya semoga di tahun 2016 kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik lahi dibanding sebelumnya. Bikin perubahan dalem diri jadi lebih positif, jangan kebanyakan ngeluh apalagi baper *hits banget emang si kata baper ini*. 

See you next year :)

Tidak ada komentar: