Laman

Kamis, Januari 28, 2016

Sudah - Ahmad Band

Dikira lagu baru ga taunya udah lama banget. Lagu galau yang ga pake menye-menye...

dinda semua berakhir sudah
segala rasa yang telah tertuang
semua jadi kenangan manis mungkin hanyut berdua
di dalam kekosongan mata hati ini

tak satupun yang ku sesali
malahan semua hiasi hidup
mungkin setitik perih yang ada
mendewasakan aku dan kamu

dinda jangan sesali ini
kamu masih cantik seperti dulu
saat pertama kali kita jumpa

ooo dinda semua berakhir sudah
kamu masih cantik seperti dulu
saat pertama kali mestinya semua terangkum

dan tak satupun yang ku sesali
malahan semua hiasi hidup
mungkin setitik perih yang ada
mendewasakan aku dan kamu

tak satupun yang ku sesali
malahan semua hiasi hidup
mungkin setitik perih yang ada
mendewasakan aku dan kamu

tak satupun yang ku sesali
malahan semua hiasi hidup
mungkin setitik perih yang ada
mendewasakan aku dan kamu
tuk terus bertahan melawan badai

tak satupun yang ku sesali
malahan semua hiasi hidup
mungkin setitik perih yang ada
mendewasakan aku dan kamu
tuk terus bertahan melawan badai

HIVI! - Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi

Post yang lagi kekinian ah...hahaha...

Ketika ku mendengar bahwa 
kini kau tak lagi dengannya 
Dalam benakku timbul tanya 

Masihkah ada dia, di hatimu bertahta? 
Atau ini saat bagiku untuk singgah di hatimu 

Namun siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi? 

Meski bibir ini tak berkata 
bukan berarti ku tak merasa 
ada yang berbeda di antara kita 

Dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya kar'na 
diriku tak mampu untuk bicara 
bahwa aku inginkan kau ada di hidupku... 

Kini ku tak lagi dengannya, 
sudah tak ada lagi rasa antara aku dengan dia 

Siapkah kau bertahta, di hatiku adinda 
Karna ini saat yang tepat untuk singgah dihatiku 

Namun siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi? 

Meski bibir ini tak berkata 
bukan berarti ku tak merasa 
ada yang berbeda di antara kita 

Dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya kar'na 
diriku tak mampu untuk bicara 
bahwa aku inginkan kau ada di hidupku...

Pikirlah saja dulu 
Hingga tiada ragu 
Agar mulus jalanku 
Melangkah menuju ke hatimu

Pikirlah saja dulu 
Hingga tiada ragu 
Agar mulus jalanku 
Melangkah menuju ke hatimu

Siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi? 

Meski bibir ini tak berkata 
bukan berarti ku tak merasa 
ada yang berbeda di antara kita 

Dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya kar'na 
diriku tak mampu untuk bicara 
bahwa aku inginkan kau ada di hidupku... 

Meski bibir ini tak berkata 
bukan berarti ku tak merasa 
ada yang berbeda di antara kita 

Dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya kar'na 
diriku tak mampu untuk bicara 
bahwa aku inginkan kau ada di hidupku...
Bila kau jatuh cinta katakanlah jangan buat sia sia 

Bila kau jatuh cinta katakanlah jangan buat sia sia 

Bila kau jatuh cinta katakanlah jangan buat sia sia 

Siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi?

Jumat, Januari 15, 2016

Setelah berkali-kali mikir...aku memutuskan untuk ga nampilin postingan galau gila terkait orang yang pernah deket sama aku itu di masa lalu. Bukannya ga bisa move on atau gimana, move on sih udah jelas iya. Aku udah yang bener-bener nutup diri banget atas segala info tentang dia. Ga mau tau samsek sekarang kabarnya gimana dan hidupnya kaya apa.

Sebenernya banyak banget yang bisa diceritain terutama soal kehidupan klinik cuma lagi males ngetik haha. Entah rajinnya kapan ga tau deh.

Sekarang orientasinya masa kini sama masa depan aja deh. Lulus semua stase, lulus UKMPPD, jadi dokter. Masa lalu yang kelam buang aja jauh-jauh. Orangnya sama sekali ga manis buat dikenang haha.

Sabtu, Januari 09, 2016

Hmm...rupanya begini toh kehidupan di stase mayor.
Waktu lebih panjang, materi lebih banyak, tanggung jawab lebih gede, ga bisa yang egois cuma pengen belajar aja, pokoknya tantangannya lebih banyak.
Weekend dan waktu luang lebih banyak diisi belajar, jaga, sama tidur. Agak susah cari waktu buat ngelakuin kesenengan pribadi.
Mohon maaf kalo nanti bakal jarang ngepost sampe lulus.

:)